Breaking News:

Serie A

INTER MILAN 3-1 Fiorentina: Kata-kata Motivasi Inzaghi Pemicu Kebangkitan Nerazzurri di Babak 2

Dengan comeback luar biasa di laga tandang itu, Nerazzurri masih layak dianggap sebagai tim akan mampu mempertahankan Scudetto musim ini.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
ANDREAS SOLARO / AFP
Simone Inzaghi di Liga Italia Serie A antara Fiorentina vs Inter Milan di Stadion Artemio Franchi di Florence, pada 21 September 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Simone Inzaghi menjelaskan pemicu kebangkitan pasukannya setelah Inter Milan tertinggal 0-1 dari Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, Rabu (22/9/2021) dini hari.

Dengan comeback luar biasa di laga tandang itu, Nerazzurri masih layak dianggap sebagai tim akan mampu mempertahankan Scudetto musim ini.

La Viola mendominasi babak pertama di Stadio Franchi, unggul lebih dulu melalui Riccardo Sottil dan memaksa beberapa penyelamatan dari Samir Handanovic.

Namun, dua gol dalam tiga menit dari Matteo Darmian dan Edin Dzeko membalikkan keadaan, sebelum gol telat Ivan Perisic dan kartu merah Nico Gonzalez.

Ditanya tentang performa gemilang skuadnya setelah pertandingan, pelatih Inter Milan menjelaskan apa yang dilakukan.

Edin Dzeko menyundul bola di Liga Italia Serie A antara Fiorentina vs Inter Milan di Stadion Artemio Franchi di Florence, pada 21 September 2021.
Edin Dzeko menyundul bola di Liga Italia Serie A antara Fiorentina vs Inter Milan di Stadion Artemio Franchi di Florence, pada 21 September 2021. (ANDREAS SOLARO / AFP)

“Saya datang untuk bekerja dengan skuad yang baru saja memenangkan Scudetto, saya juga telah memenangkan beberapa trofi, jadi kami memiliki pengalaman,” kata Inzaghi kepada DAZN, dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Adik kandung Filippo Inzaghi itu mengakui bahwa tuan rumah tampil cukup merepotkan Samir Handanovic dan kawan-kawan.

“Kami kesulitan di setengah jam pertama dan Fiorentina pantas mendapat pujian untuk itu, kemudian kami melawan dan mencetak tiga gol, bahkan bisa lebih banyak lagi.

Menurutnya, bangkit dari ketertinggalan 0-1 di babak pertama adalah tugas yang berat. “Itu tidak mudah, jadi ini adalah penampilan tim yang hebat.

“Saya sangat senang dengan reaksinya, karena berada di belakang seperti itu ke tim di wilayah mereka, dengan antusiasme seperti itu di tribun dan di lapangan, itu bukan prestasi yang berarti.”

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved