Breaking News:

MotoGP

Berita MotoGP: Ducati Bikin Cemas Pembalap Monster Energy Yamaha

Pengamat MotoGP, Dennis Noyes meyakini bahwa Ducati senang bisa membuat cemas Fabio Quartararo dalam perebutan gelar juara Dunia MotoGP 2021.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
https://twitter.com/FabioQ20
Fabio Quartararo, MotoGP 2021 

Tribunjogja.com -- Pengamat MotoGP, Dennis Noyes meyakini bahwa Ducati senang bisa membuat cemas Fabio Quartararo dalam perebutan gelar juara Dunia MotoGP 2021.

Ketangguhan Fabio Quartararo di MotoGP 2021 perlahan terkikis dengan melesatnya performa Francesco Bagnaia asal tim Ducati.

Fabio Quartararo sejatinya telah menjadi pembalap terkuat di musim ini dengan mengantongi sembilan podium, lima diantaranya adalah podium juara.

Fabio Quartararo juga terus bertengger kokoh di puncak klasemen MotoGP 2021 dan tak pernah tergusur, hingga saat ini mengantongi 234 poin.

Namun demikian, pembalap Monster Energy Yamaha berusia 23 tahun itu kini justru perlahan diliputi kecemasan menjelang akhir musim akibat Ducati.

Ducati menjadi pesaing terkuat Yamaha dan telah berulang kali menyatakan genderang perang bahwa Fabio Quartararo adalah musuh bersama mereka.

Ambisi Ducati untuk memporak-porandakan takhta Quartararo pun masih sangat terbuka lebar setelah mereka memenangi dua seri terakhir di Aragon dan San Marino dari capaian Francesco Bagnaia.

Francesco Bagnaia sekarang semakin ketat menempel Quartararo di peringkat dua klasemen dengan 186 poin.

Masih tersisa empat seri balapan MotoGP 2021, yang artinya masih ada 100 poin yang bisa diperebutkan antara Quartararo atau Bagnaia.

Pengamat MotoGP, Dennis Noyes meyakini bahwa Ducati kini sedang berbahagia menyambut empat seri terakhir yang bisa saja membuat Quartararo berbalik tertekan.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved