Breaking News:

Serie A

AC MILAN vs VENEZIA: 21 Pemain yang Dibawa Pioli & Pertarungan 4 Pemain Kunci

Rossoneri masih dilanda krisis cedera pemain pada pertandingan di pekan kelima Liga Italia Serie A dini hari nanti.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL MEDINA / AFP
Pelatih AC Milan Stefano Pioli membawa 21 pemain untuk laga AC Milan vs Venenezia di stadion San Siro pukul 01.45 WIB. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih Stefano Pioli telah mengumumkan 21 pemain untuk pertandingan AC Milan vs Venezia di San Siro, Kamis (23/9/2021) pukul 01.45 WIB.

Rossoneri masih dilanda krisis cedera pemain pada pertandingan di pekan kelima Liga Italia Serie A dini hari nanti.

Zlatan Ibrahimovic masih menderita pembengkakan di tendon Achilles-nya dan harus absen, sementara Olivier Giroud masih berjuang melawan rasa sakit di punggungnya dan meninggalkan latihan pada Selasa pagi sehingga ia akan diistirahatkan.

Tiemoue Bakayoko juga masih mengalami masalah otot betis dalam kemenangan atas Lazio dan tidak akan absen, selain Rade Krunic yang masih berjuang melawan masalah otot betis.

Junior Messias tidak dalam kondisi fisik terbaiknya dan harus menunggu untuk melakukan debutnya, sementara akhirnya di pertahanan baik Davide Calabria dan Simon Kjaer diperkirakan akan melewatkan dua pertandingan berikutnya dengan sedikit ketegangan otot.

Jadwal Liga Italia. Foto dok. ilustrasi - Para pemain AC Milan merayakan akhir pertandingan sepak bola Liga Italia Serie A antara AC Milan vs Cagliari di stadion San Siro di Milan, pada 29 Agustus 2021.
Jadwal Liga Italia. Foto dok. ilustrasi - Para pemain AC Milan merayakan akhir pertandingan sepak bola Liga Italia Serie A antara AC Milan vs Cagliari di stadion San Siro di Milan, pada 29 Agustus 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Di bawah ini adalah para pemain yang dipanggil untuk pertandingan tersebut, sebagaimana dikonfirmasi oleh situs resmi klub, dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Kiper: Jungdal, Maignan, Tătăru anu.

Bek: Ballo-Touré, Conti, Florenzi, Gabbia, Hernández, Kalulu, Romagnoli, Tomori.

Gelandang: Bennacer, Castillejo, Díaz, Kessie, Saelemaekers, Tonali.

Penyerang: Leão, Maldini, Pellegri, Rebić.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved