Breaking News:

Persiba Bantul

Suporter Persiba Bantul Berharap di Hari Jadi ke-54 Ini Dapat Menjadi Titik Balik Meraih Kesuksesan

Persiba Bantul merayakan hari ke-54 dengan cara yang sederhana pada hari Selasa (21/9/2021) di Stadion Dwi Windu, Kabupaten Bantul.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
TRIBUNJOGJA.COM / Taufiq Syarifudin
Persiba Bantul merayakan hari ke-54 dengan cara yang sederhana pada hari Selasa (21/9/2021) di Stadion Dwi Windu, Kabupaten Bantul. 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Persiba Bantul merayakan hari ke-54 dengan cara yang sederhana pada hari Selasa (21/9/2021) di Stadion Dwi Windu, Kabupaten Bantul.

Dalam kegiatan itu kelompok suporter Persiba Bantul, Paserbumi dan Curva Nord Famiglia (CNF) turut hadir untuk mengikuti proses doa bersama sekaligus tumpengan.

Setelah itu dilanjut dengan pertandingan uji coba antara Persiba Bantul melawan Tunas Jogja FC.

Anindiya, seorang anggota Curva Nord Fagmilia mengatakan pada hari jadi tim berjuluk Laskar Sultan Agung itu supaya dapat meraih kesuksesan di tahun ini dalam mengarungi Liga 3 yang dijadwalkan pada bulan November 2021 mendatang.

Baca juga: Persiba Bantul Peringati Hari Jadi Ke-54 dengan Tumpengan

Sehingga semua pecinta sepak bola Bantul dapat kembali melihat tim kebanggaanya mentas di kasta tertinggi sepak bola Tanah Air.

"Semoga Persiba secepatnya bisa naik ke Liga 1, dan tahun ini mudah-mudahan bisa mendapat tiket promosi ke Liga 2," katanya saat berbincang dengan Tribunjogja.com.

Dalam harapan tersebut, Anindiya juga menginginkan manajemen Persiba Bantul dapat terjauh dari praktek politik praktis, supaya seluruh elemen di dalam tubuh Periba Bantul fokus untuk mengurus tim berprestasi di kancah nasional.

Baca juga: Pekan Ini Persiba Bantul Uji Coba 2 Kali, Bulan Depan Uji Coba di Luar DIY

"Kita juga ingin manajemen Persiba itu tahun ini bisa lebih jelas lagi strukturnya seperti apa, supaya kita sebagai suporter juga tahu, dan Persiba juga harapannya bisa jauh dari politik," jelasnya.

"Kita tidak muluk-muluk kok, itu saja. Kita ingin lihat Persiba ini jadi tim yang kembali berprestasi, jadi jangan sampai dicampur aduk dengan politik," imbuhnya.

Bagi Anindiya, sebaiknya manajemen Persiba Bantul menjadikan momen ini sebagai titik balik untuk membuat tim menjadi lebih baik. Pasalnya saat ini semua tim di Indonesia sama-sama sedang mengalami kondisi yang sulit.

Untuk itu dengan manajemen tim yang baik, bukan hal yang mustahil prestasi tim bakal ikut terangkat karenanya.( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved