Breaking News:

Serie A

PREDIKSI Skor Inter Milan vs Fiorentina: Dumfries & Dimarco Starter, Waspadai Dusan Vlahovic

Pelatih Simone Inzaghi telah memimpin tim meraih tiga kemenangan dalam empat pertandingan

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Alberto PIZZOLI / AFP
Nicolo Barella akan menjadi andalan saat Inter Milan vs Fiorentina Rabu dini hari nanti 

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal Liga Italia pekan tengah ini akan menampilkan Fiorentina vs Inter Milan di Stadio Artemio Franchi, Rabu (22/9/2021) pukul 01.45 WIB.

Simone Inzaghi telah memimpin tim meraih tiga kemenangan dalam empat pertandingan, dengan kemenangan terakhir berakhir dengan kemenangan 6-1 atas Bologna akhir pekan lalu.

Nerazzurri akan bertekad untuk meneruskan momentum itu dan memperkuat cengkeraman mereka di puncak klasemen.

Fiorentina juga mengalami pergantian manajer antara musim dengan Vincenzo Italiano mengambil alih setelah Gennaro Gattuso hanya bertahan selama 23 hari di pucuk pimpinan setelah ditunjuk pada musim panas.

Terlepas dari pergolakan, Viola telah membuat awal yang mengesankan untuk musim ini.

Alexis Sanchez dan German Pezzella di Liga Italia Serie A Italia Fiorentina vs Inter Milan pada 5 Februari 2021 di stadion Artemio-Franchi di Florence.
Alexis Sanchez dan German Pezzella di Liga Italia Serie A Italia Fiorentina vs Inter Milan pada 5 Februari 2021 di stadion Artemio-Franchi di Florence. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Setelah kekalahan di laga pembuka dari AS Roma, mereka telah memenangkan tiga dari tiga pertandingan melawan Torino, Atalanta dan Genoa, naik ke posisi kelima dalam klasemen dan akan bertujuan untuk membuat kejutan di pertengahan pekan ini.

Pertandingan yang sama musim lalu telah berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Inter Milan dengan gol-gol datang dari Nicolo Barella dan Ivan Perisic.

Fiorentina

Menjelang pertandingan Fiorentina memiliki beberapa masalah cedera karena Erick Pulgar dan Gaetano Castrovilli absen dari skuad yang ditunjuk oleh pelatih Vincenzo Italiano.

Sementara pemain baru Nicolas Gonzalez telah dipilih, Argentina mungkin tidak mengambil risiko sejak awal karena dia menderita niggle terakhir kali keluar.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved