Breaking News:

Jadwal Carabao Cup

Manchester United vs West Ham: Prediksi Skor H2H Line Up Jadwal & Channel TV Piala Liga Inggris

Jadwal dan Channel Siaran Langsung Piala Liga Inggris Manchester United vs West Ham di Channel Tv partner. Prediksi skor H2h Line Up MU vs West Ham

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Clive Brunskill / POOL / AFP
MU vs West Ham. Foto dok ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United kembali berhadapan dengan West Ham United. Setelah berduel di Premier League, MU dan West Ham bertemu lagi di putaran ketiga Piala Liga Inggris atau Carabao Cup pada Kamis dini hari 23 September 2021 pukul 01.45 WIB. 

Gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard (kedua dari kanan) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London 20 September 2021
Gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard (kedua dari kanan) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London 20 September 2021 (IAN KINGTON / AFP)

MU difavoritkan memenangi gelar juara Piala Liga Inggris musim ini. Namun, West Ham United adalah tim yang harus mereka lewati jika setan merah ingin terus melaju untuk mengangkat trofi Carabao Cup

Catatannya, West Ham hampir saja mengalahkan MU di Liga Inggris matchday 5. MU pada akhirnya menang setelah gol penyama Cristiano Ronaldo dan gol Jesse Lingard.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Putaran Ketiga Piala Liga Inggris (Carabao Cup) di Channel Tv Ini

Berikut Head to Head MU vs West Ham di Piala Liga Inggris dikutip Tribun Jogja dari laman manchestereveningnews.

19 Sep, 2021: West Ham United 1-2 Manchester United (Premier League)

14 Mar, 2021: Manchester United 1-0 West Ham United (Premier League)

9 Feb, 2021: Manchester United 0-0 West Ham United (FA Cup)

Baca juga: Berita Liga Inggris: Komentar Cristiano Ronaldo Setelah MU Bekuk West Ham di Pekan5 Premier League

Update Skuad MU

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjær tampaknya akan melakukan perubahan dari starting eleven yang sudah digunakan di Premier League pekan 5.

Pencetak gol kemenangan MU hari Minggu lalu, Jesse Lingard, bisa jadi starter untuk kali pertama musim ini, bersama Edinson Cavani yang tampaknya akan menggantikan Cristiano Ronaldo di lini serang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved