Breaking News:

Jadwal Liga Italia

Fiorentina vs Inter Milan Disiarkan TV Live Streaming BeIN SPORTS Liga Italia Malam Ini

Channel TV Siaran Langsung Liga Italia Live Streaming BeIN SPORTS 2 Fiorentina vs Inter Milan Rabu dini hari. Prediksi skor line up update skuad

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Alberto PIZZOLI / AFP
Fiorentina vs Inter Milan - Foto dok ilustrasi - Alexis Sanchez dan German Pezzella di Liga Italia Serie A Italia Fiorentina vs Inter Milan pada 5 Februari 2021 di stadion Artemio-Franchi di Florence. 

TRIBUNJOGJA.COM - Inter Milan melawat ke markas Fiorentina di matchday5 Liga Italia malam hari ini, tepatnya pada Rabu dini hari (22/9/2021). Striker Inter Milan Edin Dzeko akan kembali dipercaya untuk menjebol gawang Fiorentina malam ini. 

Edin Dzeko merayakan gol di Serie A Inter Milan vs Genoa di stadion San Siro di Milan, pada 21 Agustus 2021.
Edin Dzeko merayakan gol di Serie A Inter Milan vs Genoa di stadion San Siro di Milan, pada 21 Agustus 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Jadwal Liga Italia pekan kelima antara Fiorentina vs Inter Milan digelar di Stadio Artemio Franchi pada Rabu dini hari pukul 01.45 WIB. Siaran Langsung Liga Italia tayang di Channel Tv partner RCTI dan lewat layanan Live Streaming BeIN SPORTS 2.

Adapun laga Fiorentina vs Inter Milan malam hari ini disiarkan Channel Live Streaming BeIN SPORTS 2 sesuai jam tayang Tv partner Serie A.

Baca juga: Jadwal & Channel Siaran Langsung Liga Italia Pekan5 di TV RCTI BeIN SPORTS 2 Juventus AC Milan Inter

Penyerang Inter Edin Dzeko akan melanjutkan awal musimnya sebagai pemain penting di lini serang Nerazzurri. Malam ini, ia akan masuk skuad Inter melawan Fiorentina.

Tribun Jogja mengutip dari Gazzetta dello Sport via sempreinter, disebutkan bahwa pelatih Inter Milan Simone Inzaghi akan mengandalkan pemain Bosnia itu untuk memimpin lini depan melawan La Viola.

Edin Dzeko dan Lautaro Martinez saat ini adalah pasangan ideal dan pilihan pertama di mata pelatih.

Dzeko tiba dari Roma bulan lalu tetapi dengan cepat beradaptasi, mencetak tiga gol sebagai andalan dalam tim, dan Inzaghi melihatnya sebagai sosok penting untuk menjaga konsistensi gaya di depan.

Manajer tampaknya akan menaruh kepercayaannya pada penyerang tengah berusia 35 tahun itu, dan berharap bahwa ini akan dibalas dengan penampilan kuat. 

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Putaran Ketiga Piala Liga Inggris (Carabao Cup) di Channel Tv Ini

Update Skuad

Simone Inzaghi kemungkinan akan membuat beberapa perubahan pada susunan pemain yang mengalahkan Bologna - terutama dengan derby Lombardy versus Atalanta untuk persiapan akhir pekan depan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved