Breaking News:

Jadwal Carabao Cup

Chelsea vs Aston Villa: Prediksi Skor H2H Line Up Jadwal & Channel TV Piala Liga Inggris

Jadwal Piala Liga Inggris Chelsea vs Aston Villa di Stamford Bridge Kamis dini hari. Siaran Langsung Piala Liga Inggris di TV partner MolaTV

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Adrian DENNIS / AFP
Chelsea vs Aston Villa - Foto dok ilustrasi: Romelu Lukaku mencetak gol di Liga Inggris antara Chelsea vs Aston Villa di Stamford Bridge di London pada 11 September 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Chelsea menjamu Aston Villa di putaran ketiga Piala Liga Inggris (Carabao Cup) pada Kamis dini hari 23 September 2021. Chelsea dipastikan memiliki skuad lengkap kecuali Christian Pulisic yang baru pulih dari cedera. 

Jadwal Piala Liga Inggris antara Chelsea vs Aston Villa digelar di Stamford Bridge pada Kamis dini hari. Siaran Langsung Piala Liga Inggris antara Chelsea vs Aston Villa tayang di Channel Tv partne pukul 01.45 WIB. 

Live Streaming Chelsea vs Aston Villa dapat ditonton dengan mengakses tautan link di laman mola.tv.

Leon Bailey vs Marcos Alonso di Liga Inggris antara Chelsea vs Aston Villa di Stamford Bridge di London pada 11 September 2021.
Leon Bailey vs Marcos Alonso di Liga Inggris antara Chelsea vs Aston Villa di Stamford Bridge di London pada 11 September 2021. (Adrian DENNIS / AFP)

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Putaran Ketiga Piala Liga Inggris (Carabao Cup) di Channel Tv Ini

Melakoni laga perdana di Piala Liga Inggris musim ini, Chelsea memiliki modal kuat setelah berhasil menjaga tren positif di Premier League.

Tentu saja, Chelsea ingin meraih kembali gelar Carabao Cup yang pernah mereka menangkan pada musim 2014-15. Kala itu, Chelsea mengalahkan Tottenham 2-0 di final, dikutip Tribun Jogja dari laman sportskeeda.

Chelsea berada dalam performa luar biasa di bawah manajer Thomas Tuchel. Chelsea telah memenangkan semua kecuali satu pertandingan di semua kompetisi musim ini.

The blues saat ini duduk di puncak klasemen Premier League dengan 13 poin dari lima pertandingan, setelah mencetak 12 gol dan hanya kebobolan sekali.

Sementara, Aston Villa memulai Piala EFL mereka musim ini di babak kedua melawan tim League Two Barrow. Sebuah permainan yang nyaman untuk Villans melihat mereka menang 6-0, dengan hat-trick dari Cameron Archer, dua gol dari Anwar El Ghazi dan gol dari Frederic Guilbert.

Namun tidak sementereng Chelsea, Aston Villa memiliki hasil yang beragam dalam tugas liga mereka sejauh ini.

Dari lima laga, Aston Villa menang dua kali, kalah dua kali dan seri sekali. Aston Villa mengalahkan Everton 3-0 di laga terakhir mereka dan akan berharap untuk membawa bentuk itu ke dalam permainan kontra Chelsea.

Baca juga: Manchester United vs West Ham: Prediksi Skor H2H Line Up Jadwal & Channel TV Piala Liga Inggris

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved