Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Riccardo Montolivo Sebut Sandro Tonali Makin Matang

Montolivo menghabiskan tujuh tahun bersama Rossoneri dari 2012 hingga 2019, setelah sebelumnya bermain bersama Atalanta dan Fiorentina.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Isabella BONOTTO / AFP
Sandro Tonali di LIga Italia Serie A antara Juventus vs AC Milan di stadion Juventus di Turin, pada 19 September 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Mantan gelandang AC Milan Riccardo Montolivo mengatakan Sandro Tonali telah berkembang setelah setelah satu tahun di San Siro.

Montolivo menghabiskan tujuh tahun bersama Rossoneri dari 2012 hingga 2019, setelah sebelumnya bermain bersama Atalanta dan Fiorentina.

Pria berusia 36 tahun itu pensiun pada Juli 2019 tetapi bekerja dengan DAZN sebagai pandit dan berbicara tentang perdorma Tonali setelah bermain imbang 1-1 dengan Juventus dini hari tadi.

Tonali, yang bergabung dengan kontrak permanen dari Brescia musim panas ini, menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Milanello.

Seperti yang banyak diketahui orang, pemain muda yang banyak dibandingkan dengan Andrea Pirlo itu awalnya kesulitan untuk beradaptasi dengan level di puncak Serie A.

Sandro Tonalio setelah mencetak gol pertama untuk timnya di Liga Italia antara AC Milan vs Cagliari di stadion San Siro di Milan, pada 29 Agustus 2021.
Sandro Tonalio setelah mencetak gol pertama untuk timnya di Liga Italia antara AC Milan vs Cagliari di stadion San Siro di Milan, pada 29 Agustus 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Namun musim ini, gelandang muda menjalani debut Liga Champions melawan Liverpool dan telah memainkan keempat pertandingan di Liga Italia.

Hasilnya, Tonali mencetak gol pertamanya bagi AC Milan ketika melawan Cagaliri di Serie A dan memberikan assist untuk gol Ante Rebic saat melawan Juventus.

Montolivo membandingkan gelandang Juventus Manuel Locatelli dan Tonali setelah pertarungan antara dua gelandang.

“Saya pikir Tonali semakin matang,” kata Montolivo kepada DAZN, dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

“Dia memiliki kemampuan yang lebih dari musim lalu. Hari ini, dia lebih dari sekadar alternatif (pemain pelapis bagi Franck Kessie dan Ismael Bennacer).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved