Breaking News:

Liga Inggris

PREMIER LEAGUE: MU Tawarkan Kontrak Baru untuk Empat Pemain

Manchester United (MU) dikabarkan berniat menyodorkan kontrak baru kepada Jesse Lingard, Bruno Fernandes, Paul Pogba dan Luke Shaw

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
IAN KINGTON / AFP
Gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard (kedua dari kanan) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London 20 September 2021 

Tribunjogja.com Inggris -- Manchester United (MU) dikabarkan berniat menyodorkan kontrak baru kepada Jesse Lingard, Bruno Fernandes, Paul Pogba dan Luke Shaw dalam waktu dekat.

Kontrak baru itu disodorkan lantaran Lingard dan Pogba keduanya akan habis kontraknya di Old Trafford Juni 2021.

Khususnya Jesse Lingard yang sempat santer dikabarkan pergi dari Old Trafford selama jendela transfer musim panas 2021.

Namun ujungnya pemain internasional Inggris masih tetap bersama tim Ole Gunnar Solskjaer bahkan sudah mencetak dua gol untuk klubnya musim ini, termasuk gol kemenangan melawan West Ham United.

Menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano, Man United sedang dalam pembicaraan dengan Lingard dan Pogba mengenai kesepakatan baru.

Sementara klub berbicara dengan perwakilan Fernandes dan Shaw.

Fernandes masih memiliki empat tahun tersisa untuk menjalankan kesepakatannya, tetapi Setan Merah ingin memberi pemain internasional Portugal kenaikan gaji karena penampilannya sejak tiba dari Sporting Lisbon.

Sedangkan Shaw, akan habis kontraknya pada Juni 2023, dan pemain berusia 26 tahun itu tampaknya sudah sembuh dari cedera dan untuk menjadi pemain kunci.

Manchester United tampil positif di awal kompetisi Premier League dengan 13 poin dari lima pertandingan awal menempati posisi ketiga Klasemen Liga Inggris sejajar dengan pemimpin klasemen Premier League, Chelsea. ( Tribunjogja.com )

Baca Selanjutnya: Berita mu komentar ole dan lingard peluang man utd rebut gelar liga inggris

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved