Breaking News:

Liga Italia

JUVENTUS Masuk Zona Degradasi, Ultras Milan: Anda Akan Kembali ke Serie B

Setelah pertandingan antara Milan dan Juventus, fans Rossoneri yang berada di Stadion Allianz melontarkan ejekan Bianconeri.

twitter.com/acmilan
Suporter AC Milan, Ultras Milan, saat mendukung tim kebanggaannya berlaga kontra Juventus pada lanjutan Serie A di Stadion Allianz, Senin (20/9/2021) dini hari WIB. 

TRIBUNJOGJA.COM- Setelah kebobolan di menit keempat, AC Milan berhasil bangkit dan mengunci satu poin di markas Juventus pada lanjutan Liga Italia Serie A di Stadion Allianz, Senin (20/9/2021) dini hari WIB.

Ialah Ante Rebic yang menjadi pahlawan besar berkat gol penyeimbang kedudukan dan Rossoneri sekarang telah mengantongi 10 poin.

Stefano Pioli pasti akan senang dengan poin tersebut karena timnya tidak tampil bagus dalam pertandingan tersebut.

Dan setelah empat pertandingan dimainkan, mereka berada di urutan pertama bersama Inter, yang unggul saat ini karena selisih gol.

Setelah pertandingan antara AC Milan dan Juventus, fans Rossoneri yang berada di Stadion Allianz melontarkan ejekan Bianconeri.

"Anda akan kembali ke Serie B," teriak mereka, seperti dilansir Sempre Milan dari jurnalis Italia, Lorenzo Bettoni

Seperti diketahui, berkat hasil imbang kontra Milan, Juventus memperpanjang catatan tak pernah menang mereka di Liga Italia musim ini.

Juventus hanya bisa mengemas dua imbang dan dua kekalahan. Sebelum ditahan AC Milan, La Vecchia Signora seri melawan Udinese (2-2) dan kalah beruntun dari Empoli (0-1) dan Napoli (1-2).

Hampa kemenangan dalam empat laga pertama Serie A, membuat Juventus mengulangi prestasi buruk mereka pada 60 tahun yang lalu.

Tepatnya pada Liga Italia 1961-1962, klub yang berbasis di Kota Turin itu juga tak mampu meraih tiga poin hingga kompetisi masuk pekan kempat.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved