Breaking News:

Serie A

Juventus 1-1 AC Milan: Locatelli vs Tonali - Analisis dan Rating Pemain Bianconeri vs Rossoneri

Pasukan Massimiliano Allegri sempat memimpin lewat gol cepat Alvaro Morata di babak pertama, tetapi Ante Rebic membalasnya untuk menyeimbangkan skor

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
SempreMilan
Sandro Tonali vs Manuel Locatelli di AC Milan vs Juventus 

TRIBUNJOGJA.COM - Gelandang AC Milan Sandro Tonali tidak diragukan unggul atas pemain tengah Juventus Manuel Locatelli di laga AC Milan vs Juventus di Turin.

Rossoneri berhasil menahan imbang Bianconeri dengan skor 1-1 di Stadion Allianz Senin (20/9/2021) dini hari WIB.

Pasukan Massimiliano Allegri sempat memimpin lewat gol cepat Alvaro Morata di babak pertama, tetapi Ante Rebic membalasnya untuk menyeimbangkan skor di menit 76.

Calciomercato.com menyebut, duel antara dua pemain muda berbakat Italia itu membuktikan bahwa pilihan direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara benar soal potensi Tonali.

Mereka sebelumnya berhasil mendapatkan diskon dari Brescia sebelum memboyong pemain berusia 21 tahun itu secara permanen setelah semusim dipinjam.

Sandro Tonali di LIga Italia Serie A antara Juventus vs AC Milan di stadion Juventus di Turin, pada 19 September 2021.
Sandro Tonali di LIga Italia Serie A antara Juventus vs AC Milan di stadion Juventus di Turin, pada 19 September 2021. (Isabella BONOTTO / AFP)

Kesepakatan adalah AC Milan membayar jasa pinjaman € 10 juta ditambah € 7 juta yang untuk membuat kepindahan itu permanen ditambah bonus.

Setelah berhasil mendominasi lini tengah saat melawan Lazio, Tonali juga menunjukkan tanda-tanda positif ketika melawan Juventus.

Kapten timnas U-21 Italia itu memenangkan banyak duel, merebut kembali bola, dan memberikan assist kepada Ante Rebic dari sepak pojok yang akhirnya menghasilkan satu poin.

Laporan tersebut menambahkan bahwa dengan data yang ada, Tonali memenangkan duel melawan Locatelli dari semua sudut pandang.

Tonali kini tampak semakin percaya diri di lapangan, dengan kekuatan mental dan kualitas dalam bola mati adalah sejumlah keunggulan yang akan terus ia tunjukkan ke depan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved