Breaking News:

Ditinggal CR7 ke MU, Juventus Makin Merana, Terdampar di Zona Degradasi

Cristiano Ronaldo makin gacor saja. Bersama Manchester United atau MU di Premiere League Liga Inggris, rekening gol CR7 terus bertambah.

Editor: ribut raharjo
SempreMilan
Sandro Tonali vs Manuel Locatelli di AC Milan vs Juventus 

TRIBUNJOGJA.COM - Cristiano Ronaldo makin gacor saja. Bersama Manchester United atau MU di Premiere League Liga Inggris, rekening gol CR7 terus bertambah.

Sebaliknya, tim yang dia tinggalkan, Juventus, kini kondisinya merana. Suka tidak suka, senang tidak senang, kepergian CR7 ke MU punya pengaruh.

Juventus asuhan Massimiliano Allegri dinilai kehilangan identitas setelah awal musim ini terseok sampai terdampar di zona degradasi Liga Italia.

Penilaian itu disampaikan mantan pelatih Juventus yang kini bekerja di Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Juventus dipastikan masuk zona degradasi Liga Italia setelah gagal meraih kemenangan dalam empat laga pertama kompetisi.

Terkini, Juventus harus puas dengan raihan satu poin setelah ditahan imbang 1-1 oleh AC Milan pada laga pekan keempat Liga Italia, Senin (20/9/2021) dini hari WIB.

Hasil imbang itu membuat Juventus kini terpuruk di peringkat ke-18 atau batas awal zona degradasi Liga Italia dengan koleksi dua poin dari empat laga.

Bianconeri, julukan Juventus, untuk sementara tertinggal sembilan angka dari rival mereka, Inter Milan, yang berada di puncak klasemen.

Melihat performa buruk Juventus, Ancelotti menilai skuad asuhan Allegri saat ini kehilangan identitas.

Ancelotti tidak menjelaskan faktor yang membuat dirinya mengeluarkan penilaian tersebut. Pelatih asal Italia itu hanya yakin krisis yang dihadapi Juventus tidak akan berlangsung lama.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved