Breaking News:

Liga Italia

AC Milan Imbangi Juventus, Danilo: Masalah Mentalitas Bukan Fisik

Gol Alvaro Morata dimbangi oleh sundulan Ante Rebic yang membuat pertandingan Juventus vs AC Milan berakhir imbang, Senin (20/9/2021).

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
twitter.com/acmilan
Selebrasi pemain AC Milan menyambut gol yang dicetak Ante Rebic pada laga kontra Juventus di Stadion Allianz, Senin (20/9/2021) dini hari WIB. 

Tribunjogja.com Italia -- Gol Alvaro Morata dimbangi oleh sundulan Ante Rebic yang membuat pertandingan Juventus vs AC Milan berakhir imbang, Senin (20/9/2021).

Pertandingan semalam berakhir imbang 1-1.

Padahal AC Milan kehilangan Zlatan Ibrahimovic, Olivier Giroud, Davide Calabria, Rade Krunic, Tiemoue Bakayoko dan Junior Messias, sehingga Fikayo Tomori dialihkan ke bek kanan.

Kubu tim pelatih dan manager Juventus mengatakan sumber dari masalah kecolongan gol itu karena mentalitas bukan soal kebugaran fisik.

Sang pelatih sangat marah setelah Ante Rebic menyamakan kedudukan dari sepak pojok, mengingat Alvaro Morata sudah unggul beberapa saat setelah pertandingan dimulai.

“Saya setuju dengan pelatih kami perlu lebih kompak sebagai tim, karena kami berjuang bukan untuk penampilan, tetapi hasil. Kami harus cerdas dan menyadari apa yang menyebabkan hasil ini,” kata Bek Juventus Danilo kepada DAZN.

“Kami bermain bagus di babak pertama, menjaga penguasaan bola, menekan tinggi dan melakukan apa yang kami persiapkan selama seminggu. Di babak kedua kami harus menjaga intensitas itu, tetapi kami kebobolan gol yang bisa dihindari.”

Juventus kini telah kehilangan tujuh poin dari posisi terdepan di Serie A musim ini, setelah unggul terlebih dahulu melawan Udinese, Napoli dan Milan, tetapi hanya meraih dua poin dari empat putaran.

“Dalam pandangan saya, ini lebih merupakan masalah mentalitas daripada kebugaran fisik.

"Pada saat-saat itu kami tidak dapat menekan atau bergerak secara defensif sebagai satu kesatuan, kami tidak menggerakkan bola dengan cukup cepat dan itu tentu saja sesuatu yang perlu kami tingkatkan,” lanjut Danilo. ( Tribunjogja.com )

Halaman Selanjutnya: Juventus ac milan rating tomori kjaer sandro tonali brahim diaz ante rebic motm

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved