Breaking News:

BRI Liga 1 2021/2022: PSS Sleman vs Arema FC Imbang 1-1 di Babak Pertama

Pertandingan babak pertama PSS Sleman melawan Arema FC yang digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (19/9/2021)

freepik
Ilustrasi bola 

TRIBUNJOGJA.COM - Pertandingan babak pertama PSS Sleman melawan Arema FC yang digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (19/9/2021) malam sama kuat dengan skor 1-1.

Duel kedua tim ini merupakan laga pada pekan ketiga kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Pada pertandingan ini kedua tim berharap kemenangan perdana setelah pada dua pekan sebelumnya hanya meraih satu hasil imbang dan satu kekalahan.

Malam ini Super Elang Jawa, julukan PSS, bermain dengan skuat yang cukup berbeda.

Di posisi penjaga gawang tetap dihuni oleh Ega Rizky, kemudian di barisan belakang kini Mario Maslac akan berduet dengan Aaro Evans, pemain yang sebelumnya ditempatkan sebagai gelandang bertahan.

Baca juga: Gunungkidul Catatkan 156 Kasus Aktif COVID-19, Vaksinasi Dosis I Kini Sudah Mencapai 63 Persen

Kemudian Bagus Nirwanto sebagai kapten sebagai bek kanan, dan Samsul Arifin diberi tugas di posisi bek kiri.

Di posisi tengah pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic tampaknya ingin bermain lebih terbuka dengan memainkan Fitra Ridwan, Kim Jeffrey Kurniawan, dan Misbakus Solikin.

Ketiga gelandang itu akan bertugas menyuplai bola bagi Irfan Jaya, Irkham Mila, dan Rafi Dwi Angga yang kini bermain sebagai starter.

Serangan pertama dilakukan oleh Arema FC melalui tendangan bebas pada menit 4, namun bola yang mengarah ke gawang Ega Rizky terlalu lemah dan mampu diantisipasi.

Jalannya Pertandingan

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved