Breaking News:

Serie A

UPDATE Transfer AC Milan: Peluang Besar Maldini Gaet Striker Fiorentina Pengganti Sempurna Ibra

Penyerang asal Serbia tersebut dikabarkan bisa meninggalkan tim berjuluk La Viola musim pada bursa transfer musim panas mendatang.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Vincenzo PINTO / AFP
Dusan Vlahovic melakukan tendangan penalti di Liga Italia Serie A Fiorentina vs Juventus pada 25 April 2021 di stadion Artemio-Franchi di Florence. 

TRIBUNJOGJA.COM - Target transfer lama AC Milan yaitu penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic memiliki masa depan yang tidak pasti bersama klub.

Penyerang asal Serbia tersebut dikabarkan bisa meninggalkan tim berjuluk La Viola musim pada bursa transfer musim panas mendatang.

TMW melaporkan bagaimana Fiorentina dan Rocco Commisso berusaha bekerja sama dengan Vlahovic untuk meyakinkan penyerangnya menandatangani perpanjangan kontrak.

Namun hingga kini belum ada kesepakatan dengan agennya Darko Ristic, meskipun faktanya dia telah ke Florence beberapa kali dan disebut nyaris mencapai kesepakatan.

Vlahovic dikabarkan ingin tetap berkembang sehiingga tidak memaksakan diri pindah ke klub yang lebih besar di jendela transfer musim panas lalu.

Penyerang Fiorentina Dusan Vlahovic merayakan golnya ke gawang Juventus dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Italia pada 22 Desember 2020. Vlahovic kembali tampil gemilang saat trigolnya menyokong kemenangan Fiorentina di markas Benevento pada Sabtu (13/3/2021) waktu setempat.
Penyerang Fiorentina Dusan Vlahovic merayakan golnya ke gawang Juventus dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Italia pada 22 Desember 2020. Vlahovic kembali tampil gemilang saat trigolnya menyokong kemenangan Fiorentina di markas Benevento pada Sabtu (13/3/2021) waktu setempat. (AFP/Marco Bertorello)

Yang terbaru dalam beberapa bulan terakhir adalah ada pembicaraan antara agen dan klub mengenai kesepakatan baru dengan kenaikan gaji.

Menurut sejumlah laporan, Fiorentina telah menawarkan gaji bersih sebesar €4 juta per musim ditambah dengan bonus, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Klub Florence tersebut ingin memasukkan klausul rilis untuk Juni mendatang dan di situlah titik sulitnya, karena mereka yakin pemain berusia 22 tahun itu memiliki banderol €80 juta.

Diprediksi, Vlahovic tidak akan memperbarui kontraknya sehingga Fiorentina terpaksa harus menjualnya seharga € 40-50 juta di akhir musim.

Lalu bagaimana situasi Dusan Vlahovic di Fiorentina dihubungan dengan AC Milan?

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved