Breaking News:

Jadwal Liga Inggris

Siaran Langsung Man City vs Southampton Matchday5 Liga Inggris: Prediksi Skor Line Up & Channel TV

Siaran Langsung Liga Inggris antara Manchester City vs Southampton tayang di Channel Tv partner Premier League MolaTV pada pukul 21.00 WIB. 

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Football News 24
Football News 24 

TRIBUNJOGJA.COM - Liga Inggris matchday 5 menjadi kesempatan bagi gelandang Kevin De Bruyne untuk memulai start pertamanya di Premier League saat Manchester City melawan Southampton pada Sabtu malam 18 September 2021. 

Gelandang Manchester City Jack Grealish (kanan) bersama pemain lain City setelah mencetak gol kedua pada pertanndingan Liga Inggris antara Manchester City dan Norwich City di Stadion Etihad di Manchester, Sabtu (21/8/2021)
Gelandang Manchester City Jack Grealish (kanan) bersama pemain lain City setelah mencetak gol kedua pada pertanndingan Liga Inggris antara Manchester City dan Norwich City di Stadion Etihad di Manchester, Sabtu (21/8/2021) (ADRIAN DENNIS / AFP)

Siaran Langsung Liga Inggris antara Manchester City vs Southampton tayang di Channel Tv partner Premier League MolaTV pada pukul 21.00 WIB. 

Baca juga: Siaran Langsung Liga Inggris Burnley vs Arsenal: Prediksi Skor Line Up & Channel TV Premier League

Kevin de Bruyne bisa kembali beraksi untuk Manchester City dalam kemenangan 6-3 mereka atas RB Leipzig pada hari Rabu di Liga Champions.

Pelatih Man City Pep Guardiola tampaknya akan kembali menurunkan gelandang terbaiknya itu saat menjamu Southampton, mengingat melawan The Saints akan sulit ditaklukkan.

Lini pertahanan, Pep Guardiola bisa jadi akan memainkan John Stones dan Aymeric Laporte. Bukan tidak mungkin pertahanan Man City dilengkapi dengan Ruben Dias dan Nathan Ake dan Kyle Walker.

Di lini tengah, Rodri akan kembali ambil peran sebagai gelandang bertahan. Lalu De Bruyne, siapa yang bakal menemaninya di lini tengah serangan, Guardiola memiliki banyak pilihan.

Bisa juga Ilkay Gundogan bakal menjadi starter setelah hanya bermain dari bangku cadangan saat melawan Leipzig di Liga Champions.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Premier League Matchday5 di SCTV MolaTV Channel TV Liga Inggris 18 - 19 Sept

Lalu Bernardo Silva sepertinya kembali menjadi starter karena telah tampil baik sejauh ini di awal musim Premier League.

Gabriel Jesus mungkin saja harus dicadangkan, sedangkan Ferran Torres yang sudah tampil impresif, akan diistirahatkan, dikutip Tribun Jogja dari manchestereveningnews.

Sementara, pelatih Southampton Hasenhuttl mengungkapkan selama konferensi persnya bahwa baik Stuart Armstrong dan Theo Walcott tetap tidak tersedia untuk seleksi karena cedera.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved