Breaking News:

Liga Inggris

LIGA INGGRIS: Prediksi Skor Liverpool vs Crystal Palace - Ketika Sadio Mane Bertemu Lawan Favorit

Sadio Mane dan Thiago Alcantara akan kembali, sementara Roberto Firmino absen saat Liverpool vs Crystal Palace malam ini.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Clive Brunskill / POOL / AFP
Striker Liverpool Senegal Sadio Mane (tengah) memainkan bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan West Ham United di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 31 Oktober 2020. 

TRIBUNJOGJA.COMLiverpool berpeluang naik ke puncak klasemen Liga Inggris saat menjamu Crystal Palace di Anfield pada Sabtu (18/9/2021) pukul 21.00 WIB.

Sadio Mane dan Thiago Alcantara akan kembali, sementara Roberto Firmino absen saat Liverpool vs Crystal Palace malam ini.

Dan Jurgen Klopp tidak memiliki kekhawatiran mendesak yang harus dihadapi menjelang pertandingan terbaru timnya.

Roberto Firmino tetap menjadi satu-satunya pemain utama yang absen untuk Liverpool, karena ia terus pulih dari masalah hamstring.

Pemain besar lainnya yang hilang untuk The Reds adalah Harvey Elliott, setelah ia mengalami cedera pergelangan kaki pekan lalu melawan Leeds United sementara Divock Origi diragukan setelah mendapat cedera awal pekan ini melawan AC Milan.

Ekspresi Gelandang Liverpool, Roberto Firmino, setelah setelah peluit akhir pertandingan Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Chelsea di Anfield di Liverpool, Inggris, Jumat 5 Maret 2021.
Ekspresi Gelandang Liverpool, Roberto Firmino, setelah setelah peluit akhir pertandingan Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Chelsea di Anfield di Liverpool, Inggris, Jumat 5 Maret 2021. (Oli SCARFF / POOL / AFP)

Selama konferensi pers prapertandingan, Klopp diminta untuk mengomentari situasi Firmino menjelang kunjungan Crystal Palace.

Pelatih Liverpool juga ditanyai tentang prospek pergantian cepat di antara pertandingan setelah awal kampanye mereka di Eropa.

“Kami berbicara banyak tentang jadwal dan hal-hal seperti ini tetapi ini (memiliki tiga pertandingan seminggu) adalah normal bagi kami,” katanya.

“Tapi Minggu-Rabu-Sabtu adalah hal yang sulit dan terpendek yang bisa Anda dapatkan dalam minggu biasa.

“Anda harus memikirkan hal-hal semacam ini. Kami melakukan itu (untuk pertandingan melawan AC Milan) dan syukurlah kami lolos.”

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved