Breaking News:

ADVERTORIAL

Kerja Sama dengan PSSB UAJY, Brand Oh My Glam Gelar Webinar Kesehatan Mental

Webinar tersebut mengundang Gina Sinaga SPsi, pendiri Wellness Worthy dan diselenggarakan secara daring melalui platform Zoom, Minggu (12/9/2021).

Penulis: Ardhike Indah | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
PSSB UAJY dan jenama Oh My Glam gelar webinar tentang kesehatan mental 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Ardhike Indah

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Produsen produk kecantikan, Oh My Glam, bekerja sama dengan Komunitas Program Seleksi Siswa Berprestasi Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) menggelar webinar tentang kesehatan mental.

Webinar tersebut mengundang Gina Sinaga SPsi, pendiri Wellness Worthy dan diselenggarakan secara daring melalui platform Zoom, Minggu (12/9/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Gina memahami bahwa banyak mahasiswa yang merasa capek dan stres ketika mengikuti perkuliahan secara daring.

Baca juga: Universitas Atma Jaya Yogyakarta Bersama 4 Perguruan Tinggi Gelar Vaksinasi Massal Tahap Kedua

Maka, dia meminta mahasiswa untuk mampu mengelola stres dan mengambil energi positif yang ada.

“Biasanya, kalau sudah insecure, overthinking, takut, aku akan selalu percaya emosi itu tidak akan bertahan selamanya. Itu yang menjadi kunciku untuk kelola stres,” beber Gina.

Dalam situasi seperti itu, Gina akan menggunakan produk andalan dari Oh My Glam, yakni Lipcream Oh My Glam Shade 07 (Delight).

Bahkan, saat menjadi pembicara di webinar, Gina juga memakai Lipcream Oh My Glam Shade 07 (Delight) untuk memberi rasa kepercayaan diri lebih.

"Satu cara aku untuk meningkatkan rasa percaya diri adalah menggunakan make up sesuai dengan karakter, khususnya pemilihan warna-warna kalem di bibir, pipi, dan kelopak mata sehingga lebih simpel," tambahnya.

Baca juga: Fakultas Teknobiologi UAJY Gelar Mini Talkshow Tentang Pangan Lokal

Dus, manakala menemukan krim bibir seperti buatan Oh My Glam, Gina merasa sangat senang karena bisa dipakai di tiga bagian sekaligus supaya lebih praktis.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved