Breaking News:

Pendidikan

Kerja Sama dengan Binmas Polres Bantul dan Polsek Piyungan, MTsN 7 Bantul Gelar Vaksinasi Siswa

MTsN 7 Bantul gelar vaksinasi untuk siswa pada Kamis (16/9/2021) dengan target 200 siswa dan diutamakan bagi siswa kelas 9.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Siswa MTsN 7 Bantul mendapat suntikan vaksin di sekolah. 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - MTsN 7 Bantul gelar vaksinasi untuk siswa pada Kamis (16/9/2021) sebagai upaya mempercepat terjadinya herd immunity agar siswa dapat kembali belajar tatap muka.

“Tentu saja kita MTsN 7 Bantul tetap patuh sesuai aturan dan instruksi pemerintah soal protokol kesehatan,” kata Kepala MTsN 7 Bantul, Tutik Husnaini.

Kegiatan vaksinasi yang digelar di MTsN 7 Bantul itu terwujud dengan kolaborasi bersama Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Bantul dan Polsek Piyungan mengadakan kegiatan vaksinasi untuk siswa.

"Kegiatan vaksinasi ini ditargetkan untuk 200 siswa dahulu, untuk sekarang diutamakan bagi siswa kelas 9,” tuturnya.

Baca juga: Kabupaten Bantul Akan Melakukan Uji Coba PTM pada 20 September 2021

Pada kesempatan yang sama, Kasat Binmas Polres Bantul, AKP Antu Nugrahanto, menyatakan bahwa kegiatan vaksinasi untuk siswa ini merupakan bentuk pelayanan Polres Bantul kepada masyarakat. 

“Tugas polisi kan melayani dan mengayomi masyarakat, nah program vaksinasi untuk siswa ini adalah wujud implementasinya,” jelas Nugrahanto.

Senada dengan pernyataan Kasat Binmas Polres Bantul, IPTU Moh Widayadi Sanani selaku Panit 1 Binmas Polsek Piyungan menyatakan hal mengapresiasi MTsN 7 Bantul karena sigap dan kooperatif terkait program vaksinasi ini.

"MTsN 7 Bantul menurut saya benar-benar sigap dan kooperatif terkait kerja sama vaksinasi untuk siswa ini, harapannya MTsN 7 Bantul dapat menjadi role model untuk sekolah-sekolah lainnya,” ujar Widayadi.( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved