Breaking News:

Jadwal Liga Inggris

Burnley vs Arsenal Disiarkan Channel Tv Premier League: Update Skuad & Link Streaming Liga Inggris

Jadwal siaran langsung Liga Inggris Burnley vs Arsenal di Channel Tv Premier League. Update Skuad Prediksi skor line up live streaming Liga Inggris

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
standard.co.uk
Burnley vs Arsenal, Liga Inggris 

TRIBUNJOGJA.COM - Siaran Langsung Liga Inggris matchday 5 antara Burnley vs Arsenal disiarkan di Channel Tv partner Premier League lewat layanan Live Streaming MolaTV pada pada Sabtu malam 18 September 2021, pukul 21.00 WIB.

Burnley vs Arsenal
Burnley vs Arsenal (ist/youtube)

Arsenal dan Burnley sejauh ini sama-sama tidak meraih hasil maksimal di laga awal musim Liga Inggris.

Namun, Arsenal akan berusaha untuk mencatat kemenangan beruntun di Premier League ketika melawat ke markas Burnley akhir pekani ini, Sabtu malam.

Baca juga: Siaran Langsung Liga Inggris Burnley vs Arsenal: Prediksi Skor Line Up & Channel TV Premier League

Pasukan Mikel Arteta meraih kemenangan 1-0 atas Norwich City di gameweek keempat, sedangkan awal tanpa kemenangan Burnley berlanjut dengan kekalahan 3-1 di Everton.

Burnley telah menjadi korban Everton di Goodison Park pada Senin malam pekan lalu. The Toffees mengalahkan Burnley dan membuat mereka menelan kekalahan ketiga dari empat pertandingan.

Akhir pekan ini, Burnley harus berhadapan dengan Arsenal, tim yang pada musim-musim lalu sering berlangganan di posisi empat besar Liga Inggris, namun kali ini sama-sama terpuruk.

Selain modal minor Burnley di empat laga awal musim Liga Inggris, tuan rumah juga telah gagal memenangkan salah satu dari 12 pertandingan Liga Premier terakhir mereka di kandang - kalah lima dari enam pertandingan terakhir mereka -

Namun fakta bahwa The Gunners juga bukan tim yang penuh kepercayaan diri untuk saat ini. Arsenal hanya bisa mencetak satu gol saat melawan Norwich. 

Walau bagaimana pun Arsenal telah terangkat posisinya dari zona degradasi setelah kemenangan 1-0 pekan lalu.

Catatan H2H Burnley dan Arsenal

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved