Breaking News:

Serie A

AC MILAN vs JUVENTUS: Pioli Kehilangan Enam Pemain, Dua Penyerang Tengah Absen

Setidaknya, enam pemain akan absen pada big match Serie A bertajuk Derby d’Italia dini hari lusa.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Marco BERTORELLO / AFP
Ante Rebic akan menjadi satu-satunya andalan Stefano Pioli untuk tampil sebagai penyerang tengah 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan dilanda badai cedera menjelang pertandingan melawan Juventus di Stadion Allianz, Senin (20/9/2021) pukul 01.45 WIB.

Setidaknya, enam pemain akan absen pada big match Serie A bertajuk Derby d’Italia dini hari lusa.

MilanNews menyebut absennya enam pemain karena masalah fisik membuat tim Stefano Pioli harus menghadapi ujian terbesar musim ini di liga, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Keenam pemain yang absen itu adalah:

Reaksi Pelatih AC Milan  Stefano Pioli saat pertandingan Serie A  Liga Italia AC Milan vs Juventus  6 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Reaksi Pelatih AC Milan Stefano Pioli saat pertandingan Serie A Liga Italia AC Milan vs Juventus 6 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Zlatan Ibrahimovic:

Pemain asal Swedia itu masih menderita pembengkakan di tendon Achillesnya dan tidak akan dipertaruhkan oleh Pioli di Allianz Stadium.

Tiemoue Bakayoko:

Pemain Prancis itu mengalami masalah otot betis dalam kemenangan atas Lazio dan tidak akan bermain melawan Juve, dengan waktu pemulihan yang belum ditentukan.

Davide Calabria:

Gelandang Liverpool dari Guinea Naby Keita (kiri) berebut bola dengan bek AC Milan Italia Davide Calabria pada pertandingan sepak bola Grup B putaran pertama Liga Champions UEFA antara Liverpool dan AC Milan di Anfield di Liverpool, 16 September 2021.
Gelandang Liverpool dari Guinea Naby Keita (kiri) berebut bola dengan bek AC Milan Italia Davide Calabria pada pertandingan sepak bola Grup B putaran pertama Liga Champions UEFA antara Liverpool dan AC Milan di Anfield di Liverpool, 16 September 2021. (Paul ELLIS / AFP)

Full-back mengalami ketidaknyamanan fisik dalam latihan kemarin dan tidak berlatih hari ini. Dia tidak akan tampil besok malam.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved