Breaking News:

Persiba Bantul Menang 3-0 Atas Tim Porda Bantul, Ini Evaluasi Pelatih

Persiba Bantul menang melawan tim Porda Bantul dengan skor 3-0, untuk mempersiapkan kompetisi Liga 3 musim 2021.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Muhammad Fatoni
Tribun Jogja/Taufiq Syarifudin
Persiba Bantul melawan Porda Bantul di Lapangan Sumberagung, Kabupaten Bantul, Jumat (17/9/2021) 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Hasil positif dipetik Persiba Bantul kala melakoni uji coba melawan tim Porda Bantul untuk mempersiapkan kompetisi Liga 3 musim 2021.

Pada laga yang digelar di Lapangan Sumberagung, Kabupaten Bantul , Jumat (17/9/2021) itu, anak asuh dari Suwandi HS dapat menaklukan tim Porda Bantul dengan tiga gol tanpa balas.

Pada babak pertama, Suwandi menurunkan Nur Fahrudin Akbar sebagai penjaga gawang, kemudian Ridho Bagus, Ari Pambudi Wibowo, Fahrizal Ahnaf, Imas Tri sebagai pemain belakang.

Disusul oleh pemain tengah yang berisikan pemain kawakan, Johan Manaji, yang dibantu oleh Alaurin Yusuf, dan Totti Hernan,

Kemudian di lini depan dihuni oleh Lintang Aryo,Ronan, Lutfi.

Sejak peluit babak pertama dimulai Persiba Bantul tampil lebih agresif. Terbukti permainan terbuka yang diperagakan oleh pemain Persiba Bantul mampu merangsek pertahanan Porda Bantul, dan mengubah skor 1-0 yang dicetak Lutfi melalui sundulan yang dikirim rekannya pada pertengahan babak pertama.

Namun penampilan anak-anak Porda Bantul juga perlu diacungi jempol, permainan ngotot yang diperlihatkan mampu beberapa kali membuat pertahanan Persiba terancam beberapa kali.

Sayang babak pertama terpaksa diututp dengan keunggulan Persiba Bantul 1-0.

Memasuki paruh kedua, Persiba Bantul tak mengendorkan penyerangan.

Tak kurang dari 10 menit, umpan silang dari sisi kanan dilesatkan, lagi-lagi Lutfi yang berlari ke kotak penalti tanpa kawalan dapat mengonversi umpan itu menjadi gol, 2-0 untuk Persiba.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved