Breaking News:

Liga Eropa

LIGA EROPA: Leicester City 2-2 Napoli: Luciano Spalletti Puas, Brendan Rodgers Kecewa

Berbeda dengan Luciano Spalletti yang merasa puas, kekecewaan justru dirasakan pelatih Leicester City, Brendan Rodgers. 

twitter.com/LCFC
Selebrasi penyerang Napoli, Victor Osimhen usai mencetak gol ke gawang Leicester City pada matchday pertama Liga Europa 2021/22 di Stadion King Power pada Jumat (17/9/2021) malam WIB. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih Napoli, Luciano Spalletti mengaku puas dengan hasil imbang 2-2 yang diraih anak asuhnya saat menghadapi Leicester City pada matchday pertama Liga Europa musim 2021-2022 di Stadion King Power pada Jumat (17/9/2021) malam WIB.

Wakil Italia tersebut tertinggal dua kali melalui gol yang dicetak Ayoze Perez (9') dan Harvey Barnes (64'), sebelum berhasil mencetak dua gol balasan dari striker Nigeria, Victor Osimhen (69', 87').

"Kami saling memberi tepuk tangan di ruang ganti setelah pertandingan karena semua orang sadar bahwa kami telah menampilkan performa yang luar biasa melawan tim papan atas," ujar Luciano Spalletti dilansir Tribun Jogja dari laman UEFA.

Tak lupa, ia memberikan pujian pada penampilan Victor Osimhen yang berhasil mencetak sepasang gol bagi Napoli.

"Itu adalah penampilan yang benar-benar berkualitas. Dia membuka opsi operan, menyerang, dan memberikan tekanan pada seluruh pertahanan. Permainan yang sangat berhati besar darinya," ujarnya.

Berbeda dengan Luciano Spalletti yang merasa puas, kekecewaan justru dirasakan pelatih Leicester City, Brendan Rodgers

"Saya kecewa dengan hasil akhirnya tetapi ada beberapa momen menarik dan bagus - dua gol luar biasa dan satu dianulir yang sangat ketat," ujar Brendan Rodgers.

"Upaya dan mentalitasnya bagus, sayang sekali kami tidak bisa menutupnya. Saya tidak berpikir mereka menciptakan terlalu banyak peluang, kami memiliki penguasaan bola yang bagus," tambahnya.

Jalannya babak pertama, Leicester sejatinya tak lebih unggul dalam penguasaan bola maupun jumlah peluang. Leicester selaku tim tuan rumah mencatatkan penguasaan bola sebesar 46 persen, sedangkan Napoli sebagai tim tamu mengukir 54 persen.

Soal peluang, Leicester hanya melancarkan lima tembakan dengan tiga di antaranya tercatat sebagai shots on target. Total tembakan Leicester kalah jauh dari Napoli yang tercatat melancarkan 15 tembakan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved