Breaking News:

BRI Liga 1 2021

Jam Tayang dan Prediksi Susunan Pemain Persita vs Persela di BRI Liga 1 2021, Live O Channel

Jam Tayang dan Prediksi Susunan Pemain Persita vs Persela di BRI Liga 1 2021, Live O Channel

Penulis: Hari Susmayanti | Editor: Hari Susmayanti
dok.via TribunKaltara.com
Logo BRI Liga 1 2021 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Jadwal pekan ketiga BRI Liga 1 2021 Jumat (17/9/2021) sore ini menyajikan laga Persita Tangerang vs Persela Lamongan.

Pertandingan akan disiarkan secara langsung di O Channel dari Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat mulai pukul 15.15 WIB.

Menghadapi anak asuh Iwan Setiawan, Widodo Cahyono Putro menginginkan timnya bermain offensif serta bisa meraih penuh.

Widodo tentunya ingin Persita bisa meraih poin penuh di laga pekan ketiga ini setelah sebelumnya harus menelan kekalahan 1-2 atas Persib Bandung.

Dikutip dari laman Tribunnews.com, Widodo menilai pertandingan sore nanti menjadi laga sulit bagi timnya di tengah motivasi bangkit setelah di laga terakhir kalah 1-2 dari Persib Bandung.

"Secara keseluruhan saya tahu coach Iwan sangat luar biasa dalam taktikal,” kata Widodo C. Putro, Kamis (16/9/2021) seperti yang dikutip Tribunjogja.com dari Tribunnews.com.

Tak hanya dari sisi strategi pelatih. Widodo menilai, kekuatan Persela yang musim ini banyak dihuni pemain muda, akan bermain dengan power sepanjang laga.

Ia juga menyebut, dua laga yang diperlihatkan Persela, menampilkan permainan kompak, itu akan menjadi kesulitan tersendiri terhadap timnya.

"Secara keseluruhan mereka kompak, mengandalkan kerja sama tim yang luar biasa, mereka juga banyak pemain muda tentu ini akan mengandalkan power,” pungkasnya.

Penilaian sama juga disampaikan oleh kapten Persita Tangerang, Agung Prasetyo.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved