Breaking News:

Liga Champions

INTER MILAN: Ini yang Dikatakan Inzaghi kepada Pemain Setelah Kalah dari Real Madrid

Mantan pelatih Lazio itu yakin bahwa pasukannya telah menapaki jalan yang benar untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL MEDINA / AFP
Simone Inzaghi memberikan instruksi di Liga Champions antara Inter Milan vs Real Madrid pada 15 September 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Simone Inzaghi mengatakan kepada para pemain Inter Milan bahwa mereka harus bangga dengan penampilan mereka melawan Real Madrid.

Mantan pelatih Lazio itu yakin bahwa pasukannya telah menapaki jalan yang benar untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Nerazzurri menderita kekalahan 1-0 dari Los Blancos dalam pertandingan pembukaan kompetisi sepak bola tertinggi Eropa.

Sebelumnya, Inter Milan gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions selama dua musim terakhir dan belum pernah menembus 16 besar dalam 10 tahun terakhir.

Sang juara Serie A gagal mencetak gol ke gawang Merengues meski melakukan 18 tembakan dan Rodrygo memberi tim asuhan Carlo Ancelotti tiga poin dengan gol telat.

Pemain depan Real Madrid Brasil Rodrygo (kiri) selebrasi setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Real Madrid pada 15 September 2021 di stadion San Siro di Milan.
Pemain depan Real Madrid Brasil Rodrygo (kiri) selebrasi setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Real Madrid pada 15 September 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Il Corriere dello Sport melaporkan apa yang dikatakan Inzaghi kepada pemainnya setelah kekalahan mereka di Stadio Meazza, seperti dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Selama sesi latihan mereka pada hari Kamis, pelatih menjelaskan kepada para pemainnya bahwa mereka harus bangga dengan penampilan mereka.

Dan yang lebih penting adalah bahwa apa yang telah diperjuangkan Samir Handanovic dan kawan-kawan telah benar untuk lolos ke tahap kompetisi berikutnya.

Menurut laporan tersebut, Inzaghi ingin para pemainnya menyadari performa positif mereka tetapi mengharapkan hasil yang berbeda di pertandingan mendatang.

Nerazzurri sebelumnya juga hanya meraih hasil imbang 2-2 melawan Sampdoria sebelum kekalahan mereka melawan Real Madrid.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved