Bioskop Spesial Trans TV

SINOPSIS Film Snitch di Bioskop Spesial Trans TV Malam Ini, Aksi Dwayne Ungkap Kartel Narkoba

Pecinta film aksi, jangan lewatkan film ‘Snitch’ yang dibintangi oleh Dwayne Johnson malam ini di Bioskop Spesial Trans TV, Kamis (16/9/2021), jam 19.

Penulis: Bunga Kartikasari | Editor: Rina Eviana
IMDb
Film Snitch di Bioskop Spesial Trans TV Malam Ini, Aksi Dwayne Johnson Ungkap Kartel Narkoba 

TRIBUNJOGJA.COM - Pecinta film aksi, jangan lewatkan film ‘Snitch’ yang dibintangi oleh Dwayne Johnson malam ini di Bioskop Spesial Trans TV, Kamis (16/9/2021), jam 19.30 WIB ya!

Film ini dirilis pada tahun 2013 dan menceritakan tentang kehidupan ayah dan anak. Namun, kehidupan itu tidak seperti anak dan ayahnya pada umumnya.

Si ayah harus bekerja sama dengan pihak kejaksaan untuk membebaskan putranya dari jebakan kartel narkotika.

Ric Roman Waugh menduduki kursi sutradara berkolaborasi dengan penulis Justin Haythe. Dwayne Johnson sendiri menjadi salah satu produser sekaligus tokoh utama.

Selain Dwayne Johnson, ada sejumlah nama yang membintangi film ini, seperti Barry Pepper, Susan Sarandon, Jon Bernthal, Benjamin Bratt dan Michael Kenneth Williams.

Johnson berperan sebagai John Matthews yang bingung saat mengetahui anaknya, Jason (Rafi Gavron) ditangkap polisi lantaran dituduh sebagai pengedar narkotika.

Jason sudah membantah bahwa dia adalah pengedar dan mengatakan temannya lah yang merupakan pengedar asli. Namun, polisi tidak percaya dan tetap menggiring Jason ke jeruji besi.

Di persidangan, Jason terancam hukuman 10 tahun penjara. John kemudian merasa bersalah dan memaksa jaksa Joanne Keeghan (Susan Sarandon) agar meringankan hukuman lantaran anaknya tidak bersalah.

Mereka akhirnya deal dan Keegan bersedia mengurangi masa tahanan apabila John mampu membuktikan dan menangkap jaringan kartel narkotika sebenarnya.

Tentu, ini adalah tugas berat bagi John Matthews.

Mau tak mau, John bersedia untuk melakukan hal berbahaya itu demi sang anak.

Dia akan dibantu Agent Cooper (Barry Bernthal) untuk bergerak menyelidiki siapa bandar besar narkotika itu.

John menyusuri jejak si kartel narkoba, mulai dari Daniel James si pecandu sampai Malik (Michael K Williams) si pengedar narkoba lokal.

Kepiawaiannya menyembunyikan identitas membuat John dan Malik bekerja sama. Malik pun dengan santai melakukan proses pengiriman narkoba dengan John.

Malik memang tidak menyangka jika John adalah kaki tangan kejaksaan.

Agen Cooper pun merekam transaksi berikut proses pengiriman barang haram itu untuk menjebak bos kartel narkoba.

Terjadi tembak menembak antara anak buah Malik dan anak buah bos kartel besar, Juan Carlos ‘El Topo’ Pintera.

Wah, apakah John bisa menangkap kartel besar dan membebaskan sang putra? Saksikan ‘Snitch’ di Bioskop Spesial Trans TV malam ini!

( Tribunjogja.com | Bunga Kartikasari )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved