Breaking News:

Leicester City Vs Napoli :  Prediksi, Statistik, Pemain Kunci, Berita Terkini dan Susunan Pemain

Leicester City belum membuat awal terbaik musim ini, sementara Napoli memiliki rekor 100 persen setelah tiga pertandingan.

twitter.com/LCFC
Aksi penyerang Leicester City, Ademola Lookman saat tampil menghadapi Manchester City di ajang Liga Inggris, Sabtu (11/9). 

TRIBUNJOGJA.COM - Leicester City bakal menjamu Napoli saat keduanya melakoni bentrok di laga perdana Grup C UEFA Europa League di King Power, Jumat (17/9/2021) pukul 02.00 WIB.

Leicester City sekali lagi nyaris lolos ke Liga Champions UEFA hanya untuk membuangnya menjelang akhir dan finis kelima di Liga Premier, mendaratkan diri mereka di kompetisi tingkat kedua sepak bola Eropa.

Sementara mereka memulai musim baru dengan memenangkan FA Community Shield, mereka memiliki nasib yang beragam dalam sepak bola liga, masing-masing menang dan kalah dalam dua pertandingan.

Setelah berhasil hanya sejauh babak 32 besar Liga Europa terakhir kali, tim besutan Brendan Rodgers akan bertujuan untuk membuat kemajuan lebih lanjut kali ini.

Seperti Leicester, Napoli juga kehilangan tempat Liga Champions dengan sangat tipis ketika mereka finis di urutan kelima di Serie A, hanya satu poin di luar empat besar.

Sejak itu, Partenopei telah mengalami perubahan manajemen, dengan Luciano Spalletti menggantikan Gennaro Gattuso.

Dan mereka telah membuat awal yang baik di bawah bos baru, memenangkan tiga dari tiga di Serie A sejauh ini, mengalahkan Juventus di pertandingan terakhir mereka.

Napoli juga tersingkir dari Liga Europa pada babak 32 besar musim lalu dan ingin meningkatkan hasil akhir itu. 

Menjelang pertandingan ini, Leicester City akan terus tanpa servis dari trio cedera James Justin, Nampalys Mendy dan Wesley Fofana.

Ayoze Perez, yang menjalani larangan tiga pertandingan di Liga Premier, akan tersedia untuk pertandingan kontra Napoli.

Brendan Rodgers sepertinya akan memberikan kesempatan kepada beberapa pemain yang belum tampil reguler di liga.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved