Breaking News:

Liga Champions

Komentar Stefano Pioli Setelah AC Milan Kalah dari Liverpool

AC Milan melalui pertandingan luar biasa di Liga Champions melawan Anfield, sempat memimpin meski akhirnya dikalahkan 3-2 oleh Liverpool.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Paul ELLIS / AFP
Pelatih AC MilanStefano Pioli memberi perintah pada pertandingan sepak bola Grup B putaran pertama Liga Champions UEFA antara Liverpool dan AC Milan di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 16 September 2021. 

Tribunjogja.com --- AC Milan melalui pertandingan luar biasa di Liga Champions melawan Anfield, sempat memimpin meski akhirnya dikalahkan 3-2 oleh Liverpool.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli buka suara setelah pertandingan setelah kekalahan 3-2 di Anfield, AC Milan melakukan 'kesalahan' yang sebenarnya bisa dihindari di level Liga Champions.

Rossoneri bertahan di babak pertama, tertinggal satu gol dan melihat Mike Maignan menyelamatkan penalti Mohamed Salah, namun memasuki jeda unggul 2-1 melalui Ante Rebic dan Brahim Diaz.

Salah menyamakan kedudukan langsung setelah turun minum dan Jordan Henderson mencetak gol kemenangan lewat tendangan setengah voli yang menakjubkan dari tepi kotak.

“Liverpool pantas mendapatkan pujian atas intensitas dan kualitas mereka, terutama dalam 25 menit pertama,” kata Pioli kepada Sky Sport Italia.

Rating Pemain INTER MILAN vs Real Madrid yang Berakhir 0-1

“Kami mampu membalikkan keadaan dan penyesalannya adalah kami kebobolan dua gol di babak kedua.

Selain kualitas Liverpool, Stefano Pioli mengungkapkan dua gol yang dicetak Liverpool tersebut jadi kesalahan penting.

”Ini adalah pertandingan pertama Milan di Liga Champions setelah lama absen dan pertandingan pertama mereka dimainkan di Anfield dengan atomsir panas,"

“Ini adalah pelajaran berharga yang akan membantu kami ke depan. Tim termotivasi sayang sekali kami kalah,"ujar Stefano Pioli.

Meski kalah, ada banyak hal yang bisa positif dari AC Milan dan Pioli setelah pertandingan pembuka ini, terutama karena di tempat lain di grup Atletico Madrid dan FC Porto bermain imbang 0-0. ( Tribunjogja.com )

Baca Selanjutnya: Liga champions skor messi neymar dan mbappe brugge psg

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved