Breaking News:

Transfer Pemain

Kejar Erling Haaland, Real Madrid Siap Bersaing dengan Manchester City dan PSG

Real Madrid sekarang akan menghadapi persaingan ketat dari Manchester City, yang sedang mencari striker baru setelah gagal mendapatkan Harry Kane.

Sempremilan
Erling Haaland, penyerang Borussia Dortmund Bundesliga Jerman 

TRIBUNJOGJA.COM- Real Madrid dilaporkan akan bertarung melawan Manchester City dan Paris Saint-Germain dalam mengejar Erling Haaland musim panas mendatang.

Menurut Calciomercato, Erling Haaland akan meninggalkan Borussia Dortmund dengan biaya rekor musim panas mendatang, dengan Real Madrid, Manchester City dan Paris Saint-Germain bersaing untuk mendapatkan jasanya.

Penyerang itu dilaporkan memiliki klausul pelepasan yang bisa membuatnya meninggalkan Bundesliga dengan harga murah, tetapi belum ada banyak keributan tentang hal itu dalam beberapa pekan terakhir.

Real Madrid sejauh ini merupakan tujuan yang paling mungkin bagi Haaland karena mereka secara aktif mengejar penyerang baru yang dapat menggantikan Karim Benzema untuk jangka panjang.

Los Blancos tertarik pada transfer terlambat untuk Kylian Mbappe musim panas ini, tetapi langkah itu diblokir oleh Paris Saint-Germain, yang bersedia membiarkan pemain Prancis itu pergi secara gratis musim panas mendatang.

Namun, tampaknya Real Madrid sekarang akan menghadapi persaingan ketat dari Manchester City, karena mereka juga sedang mencari striker baru setelah gagal mengejar Harry Kane.

Juara bertahan Inggris juga bersaing untuk mengontrak Cristiano Ronaldo di musim panas, seperti yang dikonfirmasi oleh gelandang Fernandinho, tetapi kesepakatan itu dibajak oleh Manchester United.

Keterlibatan Manchester City dalam pengejaran Haaland bisa menghancurkan Real Madrid, karena Sky Blues memiliki hubungan dekat dengan ayahnya. Memang, Alf Inge Haaland adalah mantan profesional di Man City dan tidak akan mengejutkan melihatnya memfasilitasi kepindahan ke Manchester untuk putranya.

Sementara itu, Erling telah mencapai puncaknya musim ini, terutama membintangi kemenangan 2-1 Borussia Dortmund atas Besiktas. Dia sekarang memiliki 66 gol dalam 66 pertandingan kompetitif untuk raksasa Bundesliga sementara penghitungan Liga Champions mencapai 21 gol dalam 17 pertandingan.

Pemain asal Norwegia itu sudah mendekati orang-orang seperti Luis Figo, Angel Di Maria dan Gonzalo Higuain dalam daftar pencetak gol sepanjang masa UCL.

Eksploitasi Haaland di depan gawang dengan Dortmund menunjukkan silsilahnya di level tertinggi sepakbola. Dan dengan seluruh dunia menyaksikan, saga transfernya musim panas mendatang bisa menjadi salah satu yang paling signifikan dalam ingatan baru-baru ini, dengan pemain berusia 21 tahun itu secara luas dianggap sebagai hal besar berikutnya dalam sepakbola, bersama dengan Kylian Mbappe.

(TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved