Breaking News:

BURSA TRANSFER : Real Madrid Tertarik Datangkan Leon Goretzka

Real Madrid sudah mulai meletakkan rencana untuk jendela transfer musim panas mendatang, satu di antaranya adalah Leon Goretzka

MAKSIM SHEMETOV/POOL/AFP
Gelandang Bayern Munich asal Jerman, Leon Goretzka merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA antara Lokomotiv Moscow dan Bayern Munich di Moskow pada 27 Oktober 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Real Madrid dilaporkan tertarik untuk mengontrak pemain internasional Jerman berusia 26 tahun, Leon Goretzka, dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Dilansir dari laman Fichajes, Real Madrid sudah mulai meletakkan rencana untuk jendela transfer musim panas mendatang, yang kemungkinan akan menjadi salah satu di mana mereka akan membuat beberapa perubahan besar pada skuad tim utama.

Salah satu tambahan potensial adalah Leon Goretzka, yang sedang diincar untuk pindah ke secara gratis.

Leon Goretzka telah berkembang pesat sejak bergabung dengan Bayern Munich pada musim panas 2018 setelah keluar dari Schalke sebagai agen bebas.

Pindah ke Allianz Arena telah membawa keajaiban bagi karirnya, dengan gelandang Jerman berusia 26 tahun itu menjadi fitur reguler untuk klub dan negara.

Hingga saat ini, Goretzka telah membuat 118 penampilan untuk Bayern Munich sambil menyumbang 25 gol dan 26 assist.

Juara Bundesliga, bagaimanapun, berada dalam posisi genting atas masa depannya, karena ia telah memasuki tahun terakhir kontraknya di klub.

Situasi seperti itu telah membuat sejumlah klub top waspada, dengan Real Madrid juga tertarik untuk mengontraknya.

Ketertarikan dari Real Madrid dapat dimengerti meskipun kedatangan Eduardo Camavinga musim panas lalu.

Itu karena baik Luka Modric dan Toni Kroos berusia tiga puluhan, yang berarti menetapkan rencana suksesi untuk duo ini sangat penting.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved