Breaking News:

Liga Inggris

Bursa Transfer: PSG Siap Saingi Real Madrid untuk Rekrut Bek Chelsea

Dari sudut pandang Rudiger, pindah ke Real Madrid akan lebih cocok untuknya jika dia meninggalkan Chelsea musim panas mendatang.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
ADRIAN DENNIS/AFP via Getty Images
Bek Chelsea Kurt Zouma Antonio Rudiger disebut menjadi incaran PSG dan Real Madrid 

TRIBUNJOGJA.COM- Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain dilaporkan siap bersaing melawan Real Madrid dalam perlombaan untuk menandatangani bek Chelsea Antonio Rudiger musim panas mendatang.

Menurut sebuah laporan oleh Goa Global, perlombaan untuk mendapatkan Antonio Rudiger semakin menarik dari hari ke hari.

Real Madrid dan Paris Saint-Germain terus mencermati situasi di sekitar bek Jerman, yang saat ini berada di tahun terakhir kontraknya dengan klub London barat.

Antonio Rudiger bergabung dengan Chelsea dari AS Roma pada musim panas 2017 dan sejak itu mengalami perjalanan yang kacau di klub.

Saat ini menikmati periode terbaik dalam karirnya sejauh ini, bek tengah Jerman ini telah menjadi pemain yang terlahir kembali di bawah asuhan Thomas Tuchel, menjadi sosok kunci bagi The Blues.

LIGA INGGRIS - Striker West Ham United Andriy Yarmolenko (kanan) dihadang bek Chelsea Antonio Rudiger pada pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara West Ham United dan Chelsea di Stadion London, di London timur pada 1 Juli 2020.
LIGA INGGRIS - Striker West Ham United Andriy Yarmolenko (kanan) dihadang bek Chelsea Antonio Rudiger pada pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara West Ham United dan Chelsea di Stadion London, di London timur pada 1 Juli 2020. (MICHAEL REGAN / AFP)

Hingga saat ini, Rudiger telah membuat 155 penampilan untuk Chelsea dengan torehan tujuh gol dan tiga assist.

Klub London barat, bagaimanapun, berada dalam posisi genting atas masa depannya karena ia telah memasuki tahun terakhir kontraknya di klub.

Ini, pada gilirannya, mengingatkan Real Madrid dan PSG tentang potensi ketersediaannya dengan status bebas transfer.

Real Madrid kehilangan dua bek terpenting mereka di bursa transfer musim panas, yakni Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Namun, mereka memilih untuk membawa hanya satu opsi pertahanan sentral potensial di David Alaba, yang tampaknya membuat Carlo Ancelotti kekurangan opsi berkualitas.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved