Breaking News:

MotoGP

Berita Moto GP Hari Ini: Warning Ducati Saat Marc Marquez Buntuti Pecco

MotoGP San Marino. Potensi pertarungan antara Marc Marquez dan Francesco Bagnaia bisa saja terjadi. Ditambah Fabio Quartararo yang mungkin bangkit

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
crash.net
MotoGP Aragon - duel Marc Marquez dan Francesco Bagnaia 

TRIBUNJOGJA.COM - MotoGP San Marino dijadwalkan mulai Jumat - Minggu, 17 - 19 September 2021. Potensi pertarungan antara Marc Marquez dan Francesco Bagnaia bisa saja terjadi. Ditambah Fabio Quartararo yang mungkin bangkit lagi, balapan MotoGP San Marino diprediksi bakal berjalan kian seru. 

Moto GP Aragon hari ini di Trans7 Fox Sports MotoGP 2021
Moto GP Aragon hari ini di Trans7 Fox Sports MotoGP 2021 (Joe Klamar / AFP)

Jelang MotoGP 2021 seri 14 di Sirkuit Misano, menarik disimak bagaimana pebalap Ducati Pecco Bagnaia akhirnya memenangkan duel sengit dengan Marc Marquez hingga garis finis di MotoGP Aragon pekan lalu. 

Tekanan demi tekanan dari Marc Marquez untuk murid Valentino Rossi itu bisa dibilang ancaman serius sekaligus kekuatan bagi pebalap Ducati tersebut. 

Baca juga: Berita Moto GP San Marino: Jadwal & Channel TV Siaran Live Streaming Trans7 Fox Sports MotoGP 2021

Manajer Tim Ducati Lenovo, Davide Tardozzi, bahkan sampai harus memberikan sinyal terus menerus bahwa Bagnaia dibuntuti Marc Marquez sepanjang balapan sejak lap pertama hingga akhir.

Davide Tardozzi percaya dengan keputusannya terus memberi sinyal waspada kepada Francesco Bagnaia pada MotoGP Aragon 2021.

Ducati mencetak kemenangan keempat mereka musim ini pada balapan MotoGP Aragon yang berlangsung di Sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu (12/9/2021).

Kemenangan kali ini berarti penting bagi Ducati. Sebab, mereka merebut poin penuh dari tangan rival terbesar mereka dalam beberapa musim terakhir yaitu Marc Marquez (Repsol Honda).

Kebahagiaan Ducati makin besar karena mereka mengalahkan Marquez di salah satu teritorialnya. Balapan berlangsung menegangkan dari awal hingga akhir.

Marquez membuntuti Francesco Bagnaia sejak lap pertama. Menurut data yang dihimpun dari MotoGP.com, gap terbesar antara Bagnaia dan Marquez saat lomba hanya 0,354 detik.

Baca juga: Jadwal MotoGP San Marino 17 - 19 September 2021: Momentum Rossi

Sebagai perbandingan, manusia bisa memerlukan waktu hingga 0,4 detik untuk berkedip. Meski tidak ada pergerakan dari Marquez sejak awal hingga menuju pengujung lomba, Ducati paham bahwa Si Semut dari Cervera bukannya menyerah.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved