Breaking News:

La Liga

Barcelona Berminat Boyong Paul Pogba dari Manchester United?

Namun, mengingat situasi keuangan mereka, gaji pemain Prancis itu bisa menjadi masalah bagi Blaugrana.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
Adrian DENNIS / AFP
Paul Pogba dan Liam Cooper Liga Inggris Manchester United vs Leeds United di Old Trafford di Manchester, pada 14 Agustus 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM- Barcelona dikabarkan tengah mengincar bintang Manchester United, Paul Pogba, yang berpeluang hengkang secara gratis setelah kontraknya berakhir.

Dilansir Tribun Jogja dari laman Fichajes, Barcelona telah memasuki perlombaan untuk menandatangani superstar Manchester United Paul Pogba yang berada di tahun terakhir kontraknya dengan klub dan juga sedang dikejar oleh Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Juventus.

Pogba saat ini berada di musim keenam dari tugas keduanya bersama Manchester United, setelah kembali dengan kesepakatan transfer rekor klub dari Juventus.

Sejak itu, dia tidak selalu menjadi pemain yang paling konsisten, meski perannya juga tak bisa dikesampingkan.

Itu telah terjadi sejak pergantian tahun, dengan Pogba membantu Setan Merah finis sebagai runner-up di Liga Premier dan Liga Europa.

Paul Pogba vs Sean Longstaff di Liga Inggris antara Manchester United vs Newcastle di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 11 September 2021.
Paul Pogba vs Sean Longstaff di Liga Inggris antara Manchester United vs Newcastle di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 11 September 2021. (Oli SCARFF / AFP)

Dia juga memulai musim baru dengan cemerlang, mencatatkan tujuh assist dari hanya empat pertandingan liga.

Namun, dengan dia memasuki tahun terakhir kontraknya, masa depan pemain Prancis itu di Old Trafford telah menjadi subyek spekulasi.

Real Madrid telah lama menjadi pengagum Pogba, dengan mantan manajer Zinedine Zidane telah tertarik untuk mengontraknya untuk sementara waktu sekarang.

Dan meskipun dia tidak lagi bertanggung jawab atas klub, presiden Florentino Perez tetap menjadi pengagum berat pemain internasional Prancis berusia 28 tahun itu dan menginginkannya di Bernabeu musim panas mendatang.

Selain itu, Luka Modric yang tidak bertambah muda dan dengan kontraknya yang hampir habis, akan ada kebutuhan untuk penguatan lini tengah baru di klub ibu kota Spanyol, membuat Pogba menjadi target transfer yang layak.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved