Breaking News:

Liga Champions

AC MILAN 2-3 Liverpool: Rating Maignan, Tomori, Bennacer, Kessie, Leao, Rebic & Diaz

Gol Trent Alexander-Arnold yang dicatat sebagai gol bunuh diri Fikayo Tomori membawa The Reds unggul di menit 9

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Paul ELLIS / AFP
Gelandang Liverpool dari Guinea Naby Keita (kiri) berebut bola dengan bek AC Milan Italia Davide Calabria pada pertandingan sepak bola Grup B putaran pertama Liga Champions UEFA antara Liverpool dan AC Milan di Anfield di Liverpool, 16 September 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan kalah 2-3 dari Liverpool di Anfield, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB setelah unggul 2-1 di babak pertama.

Gol Trent Alexander-Arnold yang dicatat sebagai gol bunuh diri Fikayo Tomori membawa The Reds unggul di menit 9, sebelum ANte Rebic dan Brahim Diaz membalasnya dengan gol masing-masing di menit 42 dan 44.

Sebelumnya, di meit 14, Mohamed Salah berpeluang memperbesar skor lewat tendangan penalti setelah handball pemain AC Milan, tetapi tembakan pemain Mesir itu digagalkan Mike Maignan

Keunggulan Rossoneri bertahan hingga babak pertama selesai, yang merupakan hasil yang luar biasa untuk sebuah pertandingan Liga Champions pertama di kandang lawan.

Namun di babak kedua pasukan Jurgen Klopp bangkit dengan berhasil mencetak dua gol, yang diciptakan oleh Mohamed Salah dan Jordan Henderson di menit 48 dan 69.

Pelatih AC MilanStefano Pioli memberi perintah pada pertandingan sepak bola Grup B putaran pertama Liga Champions UEFA antara Liverpool dan AC Milan di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 16 September 2021.
Pelatih AC MilanStefano Pioli memberi perintah pada pertandingan sepak bola Grup B putaran pertama Liga Champions UEFA antara Liverpool dan AC Milan di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 16 September 2021. (Paul ELLIS / AFP)

Berikut adalah rating pemain AC Milan vs Liverpool, dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Maignan (7.5):

Pertandingan yang sangat sulit untuk kiper Prancis, tapi dia mampu tampil secara luar biasa.

Dia harus berkonsentrasi penuh selama 90 menit dan terlihat siap di banyak kesempatan.

Sulit untuk menyalahkannya atas gol-gol yang berhasil diciptakan pemain Liverpool.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved