Breaking News:

Liga Champions

Young Boys 2-1 Manchester United (MU), Komentar Solskjaer Setelah Kalah di Liga Champions

Manajer Manchester United, Solskjaer bersikeras ada banyak waktu untuk bangkit kembali setelah kalah 2-1 dari Young Boys.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Iwan Al Khasni
SEBASTIEN BOZON / AFP
Reaksi Bek Manchester United , Victor Lindelof (kiri) pada pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara Young Boys dan Manchester United di stadion Wankdorf di Bern, pada 15 September 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo mencetak gol lagi tetapi itu tidak cukup untuk mengantarkan Manchester United meraih kemenangan usai tumbang 2-1 dari Young Boys pada laga perdana Grup F Liga Champions 2021/22 di Stade de Suisse Wankdorf, Bern, Swiss, Selasa (14/9/2021).

Ya, Ronaldo membawa Setan Merah unggul cepat pada menit ke-13 atas tuan rumah. Akan tetapi, petaka kemudian menghampiri Manchester United ketika Aaron Wan-Bissaka mendapatkan kartu merah pada menit ke-35.

Kartu merah Wan-Bissaka membuat Manchester United asuhan Ole Gunnar Solskjaer terpaksa bermain bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik.

Young Boys yang terus menggempur pertahanan Manchester United kemudian berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-66 berkat gol Nicolas Ngamaleu.

Ketika pertandingan terlihat akan berakhir 1-1, Theoson Jordan Siebatcheu sukses mencetak gol kemenangan Young Boys pada menit ke-90+4. Theoson Jordan Siebatcheu berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan blunder Jesse Lingard.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menguraikan kekecewaannya atas kekalahan timnya dalam pertandingan pembuka di Liga Champions UEFA tahun ini, tetapi bersikeras ada banyak waktu untuk bangkit kembali setelah kalah 2-1 dari Young Boys.

“Itu terlihat seperti poin yang diperoleh dengan baik dan poin yang bagus dalam pertandingan yang sulit. Ketika Anda mendapatkan gol pertama, Anda pikir Anda memiliki peluang besar, itu sudah cukup untuk memenangkan pertandingan, tetapi sayangnya, kartu merah akan selalu berdampak," ujar Solskjaer dilansir Tribun Jogja dari laman resmi klub.

"Aaron mendapat sentuhan yang terlalu jauh, dan dia mendapatkan bola tetapi dia meneruskannya. Sulit untuk membantah wasit tetapi sekali lagi dia tidak melewati pergelangan kakinya, dia memukulnya di bagian atas kakinya. tidak pernah melakukan tekel jahat."

Lebih lanjut, Solskjaer mengatakan bahwa timnya membutuhkan 12 poin untuk lolos. Dengan demikian, Setan Merah harus memenangkan pertandingan kandang, serta memenangkan satu pertandingan tandang.

"Kesempatan yang hilang malam ini, tentu saja, tetapi sekali lagi tahun lalu kami memenangkan dua pertandingan pertama kami melawan PSG dan Red Bull. [Leipzig] dan semua orang mengira kami lolos. Jadi kami memiliki lima pertandingan untuk mendapatkan 10 atau 12 poin."

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved