Breaking News:

Liga Champions

Young Boys 2-1 Man United: Rating De Gea, Wan-Bissaka, van de Beek, Bruno, dan Cristiano Ronaldo

Kemenangan ini membuat Young Boys berhak menempati puncak klasemen Grup F dengan koleksi tiga poin, sedangkan Setan Merah di dasar klasemen.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Iwan Al Khasni
twitter.com/ManUtd
Gelandang Manchester United, Paul Pogba berebut bola dengan pemain Young Boys pada pertandingan pembuka Grup F Liga Champions 2021/22 di Stade de Suisse Wankdorf, Bern, Swiss, Selasa (14/9/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM- Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo mencetak gol lagi tetapi itu tidak cukup untuk mengantarkan Manchester United meraih kemenangan usai tumbang 2-1 dari Young Boys pada laga perdana Grup F Liga Champions 2021/22 di Stade de Suisse Wankdorf, Bern, Swiss, Selasa (14/9/2021).

Ya, Ronaldo membawa Setan Merah unggul cepat pada menit ke-13 atas tuan rumah. Akan tetapi, petaka kemudian menghampiri Manchester United ketika Aaron Wan-Bissaka mendapatkan kartu merah pada menit ke-35.

Kartu merah Wan-Bissaka membuat Manchester United asuhan Ole Gunnar Solskjaer terpaksa bermain bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik.

Young Boys yang terus menggempur pertahanan Manchester United kemudian berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-66 berkat gol Nicolas Ngamaleu.

Ketika pertandingan terlihat akan berakhir 1-1, Theoson Jordan Siebatcheu sukses mencetak gol kemenangan Young Boys pada menit ke-90+4. Theoson Jordan Siebatcheu berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan blunder Jesse Lingard.

Kemenangan ini membuat Young Boys berhak menempati puncak klasemen Grup F dengan koleksi tiga poin. Di sisi lain, Manchester United kini terdampar di dasar klasemen.

Berikut adalah peringkat pemain Young Boys Vs Manchester United dikutip Tribun Jogja dari Hard Tackle:

David de Gea: 6/10
Penjaga gawang Spanyol ini membuat tiga penyelamatan. Namun, dia tidak bisa berbuat apa-apa untuk menggagalkan upaya Nicolas Ngamaleu atau Jordan Siebatcheu, yang mencetak gol dari jarak dekat.

Aaron Wan-Bissaka: 4/10
Sebuah permainan untuk dilupakan untuk Wan-Bissaka. Kartu merah yang ia terima, bagaimanapun, adalah keputusan yang tepat karena Wan-Bissaka melakukan pelanggaran keras yang tidak perlu pada Christopher Martins Pereira.

Victor Lindelof: 6/10
Masuk ke dalam starting lineup menggantikan Varane, Lindelof memiliki sentuhan yang bagus dalam permainan dan melakukan segala yang dia bisa untuk mematahkan serangan Young Boys. Pemain Swedia itu memenangkan satu-satunya duel yang menjadi bagiannya saat membuat tiga clearance dan satu blok.

Harry Maguire: 6/10
Maguire, pada level individu, cukup solid dalam permainan dan akan merasa bahwa dia tidak benar-benar melakukan kesalahan. Namun, sebagai pemimpin di lapangan, kapten Manchester United itu tidak berhasil menjaga timnya tetap teratur dan membuat frustasi para penyerang Young Boys. Memenangkan enam duel sambil membuat lima clearance dan empat tekel.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved