Breaking News:

PSIM Yogyakarta

PSIM Yogyakarta Bakal Lakukan Uji Coba Lawan Diklat Merden

PSIM Yogyakarta hendak menjalani uji coba hari ini, Rabu (15/9/2021) melawan Sekolah Sepak Bola (SSB) Diklat Merden, Banjarnegara.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
Tribunjogja.com | Suluh Pamungkas
PSIM JOGJA 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PSIM Yogyakarta hendak menjalani uji coba hari ini, Rabu (15/9/2021) melawan Sekolah Sepak Bola (SSB) Diklat Merden, Banjarnegara.

Hal itu dikonfirmasi oleh Media Officer PSIM Yogyakarta, Ditya Fajar kepada Tribunjogja.com , bahwa laga uji coba itu dipastikan akan dijalani oleh Yoga Pratama dkk.

"Iya uji cobanya jadi," ujarnya.

Namun, pihak manajemen PSIM Yogyakarta mengatakan jika laga uji coba tersebut akan dilakukan secara tertutup lantaran saat ini DI Yogyakarta masih dalam posisi PPKM level 3.

Selanjutnya, kesempatan itu akan menjadi kali ketiga PSIM melakukan uji coba selepas libur panjang akibat kebijakan PPKM darurat Jawa-Bali sejak bulan Juli 2021 lalu.

Baca juga: Jelang Dua Pekan Kick Off Liga 2, PSIM Yogyakarta Masih Butuh Uji Coba

Uji coba melawan Diklat Merden ini akan menjadi menarik, karena sebelumnya PSIM hanya hasil meraih imbang 1-1 melawan tim yang levelnya berada dibawah, Persipa Pati.

Bahkan pada pertandingan tersebut PSIM Yogyakarta sempat tertinggal di babak pertama, sebelum akhirnya Sunni Hizbullah menyamakan kedudukan di babak kedua.

Dalam laga itu, tim berjuluk Laskar Mataram bisa membuktikan evaluasi dari pelatih, Seto Nurdiyantoro yang mengatakan jika para pemain tidak boleh meremehkan setiap lawannya.

Di sisi lain uji coba kali ini juga baik dilakukan oleh PSIM karena dapat menjadi kesempatan bagus bagi tim untuk mempersiapkan dengan maksimal kompetisi Liga 2 yang dijadwalkan pada 26 September 2021 mendatang.(tsf)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved