Breaking News:

Sport

Pelatih Anyar KAI Bima Perkasa Akan Diperkenalkan Bulan November

KAI Bima Perkasa Jogja belum mau membeberkan siapa sosok yang akan mengganti posisi yang ditinggalkan David Singleton.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
wsucougars.com
ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Pelatih baru KAI Bima Perkasa Jogja akan diperkenalkan pada bulan November 2021 mendatang, sekaligus dimandati untuk mempersiapkan tim dalam turnamen pramusim IBL 2022 pada bulan yang sama.

Menurut satu di antara owner tim, Rizhan, perkenalan pelatih baru ini sebetulnya akan akan dilakukan lebih awal, namun karena ada kendala yang bersifat administratif, pelatih tersebut belum dapat sampai ke Yogyakarta.

"Jadwalnya kemarin itu September, tapi terpaksa kita undurkan ke November, karena ada beberapa hal yang harus diselesaikan terlebih dahulu. Dan kita tahu kalau dia pelatih berpengalaman," kata Rizhan, Selasa (14/9/2021).

Baca juga: Hadapi Kompetisi IBL 2022, KAI Bima Perkasa Datangkan Mantan Pelatih Timnas Arab Saudi

Kendati begitu, Rizhan belum mau membeberkan siapa sosok yang akan mengganti posisi yang ditinggalkan pelatih sebelumnya, David Singleton.

Satu hal yang pasti, Rizhan memastikan nama pelatih yang akan bergabung nanti merupakan sosok yang berbeda dengan rumor yang belakangan muncul di sosial media.

"Pokoknya ditunggu saja, nanti biar jadi kejutan," tegasnya.

Sampai saat ini, seluruh pemain KAI Bima Perkasa Jogja tetap melakukan latihan mandiri bersama pelatih Bima Perkasa Academy dengan program-program latihan yang telah disepakati.

Baca juga: Samuel Devin Susanto Resmi Perpanjang Kontrak di KAI Bima Perkasa Jogja

Latihan tersebut dipimpin langsung oleh kapten tim, Azzaryan Pradhitya dengan pemain senior lainnya, Rachmad Febri Utomo.

Hanya saja sampai sekarang skuad belum lengkap, semisal Samuel Devin yang masih mempersiapkan diri mengikuti PON XX Papua, dan putra daerah Ferdian Ravanelli yang baru mengalami cedera.

"Sekarang saya masih dalam masa penyembuhan, tentu saya ingin segera kembali berlatih secapatnya dengan rekan-rekan," kata Ferdian.( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved