Breaking News:

Liga Champions

LIGA CHAMPIONS: Liverpool Vs AC Milan: Prediksi, Statistik, Pemain Kunci dan Susunan Pemain

Virgil van Dijk dan kolega seharusnya cukup nyaman, karena absennya Zlatan Ibrahimovic kemungkinan akan membuat serangan Rossoneri semakin tumpul.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Iwan Al Khasni
twitter.com/LFC
Selebrasi Mo Salah usai mencetak gol ke gawang Leeds United di ajang Liga Inggris di Elland Road, Minggu (12/9/2021) lalu. 

TRIBUNJOGJACOM- Liverpool yang tengah dinaungi tren positif akan sangat bersemangat menyambut AC Milan di Anfield pada Kamis (16/9/2021) pukul 02.00 WIB, di laga perdana Grup B Liga Champions 2021/22.

Seperti diketahui, Liverpool telah ditarik dalam grup rumit di Liga Champions UEFA, yang terdiri dari Milan, Atletico Madrid dan FC Porto.

Porto dan Atletico Madrid akan saling berhadapan pada hari yang sama, sedangkan perjuangan Liverpool dimulai melawan Rossoneri.

Sejauh ini, pasukan Jurgen Klopp tampil apik di kompetisi domestik, setelah memenangkan tiga dari empat pertandingan mereka.

Terbaru dari kemenangan ini datang akhir pekan lalu melawan Leeds United, saat mereka meraih kemenangan 3-0, melalui gol yang dicetak Mohamed Salah dan Sadio Mane.

AC Milan, di sisi lain, terlihat sama bagusnya setelah memenangkan tiga pertandingan Serie A pertama mereka sejauh ini.

Rossoneri memulai kompetisi musim 2021/22 mereka dengan kemenangan 1-0 atas Sampdoria sebelum mengalahkan Cagliari 4-1 dan mencukur Lazio di San Siro, 2 gol tanpa balas.

Menjelang pertandingan ini, Jurgen Klopp mengalami cedera baru yang menghambat persiapannya kontra AC Milan. Sebab, manajer Liverpool kemungkinan akan kehilangan layanan empat pemain tim utama, dengan Harvey Elliott yang terbaru.

Harvey Elliott mengalami cedera pergelangan kaki yang cukup parah melawan Leeds United akhir pekan lalu dan diprediksi absen cukup panjang.

Pemain kunci lain yang absen untuk Liverpool adalah Roberto Firmino, yang baru pulih dari cedera hamstring, sementara Neco Williams (kaki) dan Takumi Minamino (paha) keduanya diragukan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved