Breaking News:

Jadwal Liga Champions

Jadwal & Channel TV Siaran Langsung Liga Champions Liverpool vs AC Milan di SCTV: Prediksi Skor H2H

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions antara Liverpool vs AC Milan di Channel Tv SCTV dan vidio dapat ditonton pada pukul 02.00 WIB.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan dan Liverpool kembali bertemu di Liga Champions setelah sekian lama sejak keduanya saling balas di final Champions League pada 2005 dan 2007. Kali ini, AC Milan langsung bertemu Liverpool setelah sekitar tujuh tahun absen dari Liga Champions

Pertandingan Liverpool vs AC Milan di matchday1 fase grup Liga Champions malam ini, tepatnya pada Kamis dini hari 16 September 2021, digelar di Anfield, markas the reds. 

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions antara Liverpool vs AC Milan di Channel Tv SCTV dan vidio dapat ditonton pada pukul 02.00 WIB.

Prediksi Liverpool vs AC Milan

Sandro Tonalio setelah mencetak gol pertama untuk timnya di Liga Italia antara AC Milan vs Cagliari di stadion San Siro di Milan, pada 29 Agustus 2021.
Sandro Tonalio setelah mencetak gol pertama untuk timnya di Liga Italia antara AC Milan vs Cagliari di stadion San Siro di Milan, pada 29 Agustus 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: Berita AC Milan: Update Skuad Rossoneri vs Liverpool & Channel TV SCTV Siaran Langsung Liga Champion

Di antara pertandingan Liga Champions malam ini - Liverpool vs AC Milan, Inter Milan vs Real Madrid, Atletico Madrid vs Porto, Manchester City vs Leipzig, Club Brugge vs PSG dan beberapa lainnya - duel the reds versus Rossoneri paling jadi perhatian.

Liverpool dan AC Milan memang sudah beberapa kali bertemu dan cukup dikenang oleh para pecinta sepak bola Eropa. 

AC Milan pernah menelan kekalahan di final Liga Champions musim 2005 dari Liverpool. Dua tahun berselang, gantian Rossoneri yang membalas kekalahan di final Liga Champions 2007.

Sebelum akhirnya kembali ke Liga Champions saat ini, AC Milan telah tujuh tahun terakhir vakum dari kompetisi elite antarklub Benua Biru.

Baca juga: Liverpool vs AC Milan Tayang di TV SCTV - Prediksi Skor Line Up & Link Live Streaming Liga Champions

Mengawali kembalinya AC Milan ke pentas Liga Champions, Rossoneri langsung dipertemukan lagi dengan musuh lama, Liverpool.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli, mengatakan AC Milan memiliki kartu AS yang bisa membuat Liverpool merana di kampanye Liga Champions musim ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved