Breaking News:

Bursa Transfer: Real Madrid Siap Tikung Chelsea untuk Dapatkan Jules Kounde

Selama dua tahun terakhir, pemain berusia 22 tahun itu semakin kuat, memantapkan dirinya sebagai salah satu bek terbaik di La Liga.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
CRISTINA QUICLER / AFP
Fernando Nino, Jules Kounde dan kiper Yassine "Bono" Bounou di Liga Spanyol Sevilla vs Villarreal di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 29 Desember 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM- Real Madrid dilaporkan telah mengincar Jules Kounde, yang bernilai sekitar €80 juta, untuk memperkuat pertahanan mereka.

Dilansir Tribun Jogja dari laman Fichajes, Real Madrid telah menghidupkan kembali pengejaran mereka terhadap Jules Kounde atas kemungkinan kepindahan di jendela transfer musim panas mendatang.

Pemain internasional Prancis itu dihargai sekitar € 80 juta, meskipun raksasa Spanyol berharap untuk mendapatkan label harga yang lebih rendah tahun depan.

Jules Kounde telah menjadi sukses besar bagi Sevilla sejak tiba dari Bordeaux pada musim panas 2019.

Selama dua tahun terakhir, pemain berusia 22 tahun itu semakin kuat, memantapkan dirinya sebagai salah satu bek terbaik di La Liga sementara juga menembus tim nasional Prancis.

Jules Kounde dan Frenkie De Jong di liga Spanyol antara Sevilla vs Barcelona di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 27 Februari 2021.
Jules Kounde dan Frenkie De Jong di liga Spanyol antara Sevilla vs Barcelona di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 27 Februari 2021. (CRISTINA QUICLER / AFP)

Hingga saat ini, Kounde telah membuat 92 penampilan untuk Sevilla, mencetak enam gol dan dua assist.

Kemajuannya selalu menarik beberapa klub top di seluruh Eropa ke pemain internasional Prancis, dengan Real Madrid serta Chelsea menjadi peminatnya.

Real Madrid adalah salah satu klub yang dikaitkan dengan Kounde di musim panas, karena mereka awalnya mencari pengganti Raphael Varane.

Namun, Los Blancos memilih untuk tidak memasuki pasar untuk bek tengah di minggu-minggu terakhir jendela transfer, dengan Carlo Ancelotti tetap percaya pada pilihan bek tengah yang sudah dia miliki.

Namun, Real Madrid tampaknya membutuhkan bek tengah setelah tampil rentan di lini belakang pada tahap awal musim 2021/22.

Dengan Nacho juga berada di sisi yang salah dari 30, Merengues mencapai situasi di mana akan menjadi keharusan bagi mereka untuk menandatangani bek tengah.

Jules Kounde (kiri), Lionel Messi dan Jordan Moreno di leg pertama semifinal Copa del Rey (Piala Raja) Spanyol Sevilla vs Barcelona di Ramon Sanchez Pizjuan stadion di Seville pada 10 Februari 2021.
Jules Kounde (kiri), Lionel Messi dan Jordan Moreno di leg pertama semifinal Copa del Rey (Piala Raja) Spanyol Sevilla vs Barcelona di Ramon Sanchez Pizjuan stadion di Seville pada 10 Februari 2021. (CRISTINA QUICLER / AFP)

Akibatnya, mereka kini mengalihkan perhatian mereka kembali ke Kounde, meskipun mereka enggan untuk memenuhi penilaian €80 juta, yang kebetulan merupakan klausul pelepasannya.

Real Madrid, bagaimanapun, berharap untuk mendapatkan label harganya dikurangi pada musim panas mendatang, meskipun mereka memiliki alternatif lain juga jika mereka tidak dapat mendaratkan pemain internasional Prancis.

Milan Skriniar dan Antonio Rudiger juga masuk radar Real Madrid, meskipun sepertinya Kounde bisa menjadi prioritas untuk memperkuat unit pertahanan mereka.

Karena itu, masih harus dilihat apakah Sevilla mengalah dari penilaian €80 juta, sehingga membuka jalan bagi Real Madrid untuk mengontrak pemain berusia 22 tahun itu. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved