Breaking News:

Liga Champions

Berita AC Milan Jelang Matchday1 Liga Champions Versus Liverpool: Giroud Cadangan, Rebic Starter

Baru sembuh dari Covid-19, Giroud akan mengambil peran Zlatan Ibrahimovic dari bangku cadangan. Jadwal & Channel Siaran SCTV Liverpool vs AC Milan

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
Sempremilan
Ante Rebic, AC Milan - Rossoneri akan mengandalkan penyerang sayap Ante Rebic di matchday1 fase grup Liga Champions melawan Liverpool. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan tidak bisa memainkan Zlatan Ibrahimovic yang harus absen pada pertandingan melawan Liverpool di matchday1 fase grup Liga Champions, Kamis dini hari 16 September 2021. 

Penyerang andalan AC Milan yang baru, Olivier Giroud, diperkirakan juga tidak bisa fulltime bermain sejak menit pertama. 

Baru sembuh dari Covid-19, Giroud diprediksi bakal mengambil peran Zlatan Ibrahimovic dari bangku cadangan. Bila Giroud diturunkan, catatan eks penyerang Chelsea itu terbilang bagus ketika melawan Liverpool. 

Olivier Giroud bakal debut di laga perdana Liga Italia Sampdoria vs AC Milan. Foto dok. Giroud dan teman setimnya merayakan gol di laga persahabatan AC Milan vs Panathinaikos
Olivier Giroud bakal debut di laga perdana Liga Italia Sampdoria vs AC Milan. Foto dok. Giroud dan teman setimnya merayakan gol di laga persahabatan AC Milan vs Panathinaikos (Twitter @AC Milan)

Baca juga: Jadwal & Channel TV Siaran Langsung Liga Champions Liverpool vs AC Milan di SCTV: Prediksi Skor H2H

Sementara, penyerang sayap AC Milan, Ante Rebic, bakal bermain sejak menit pertama ketika Rossoneri melawat ke Anfield kontra Liverpool.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, bisa menurunkan Rebic sejak awal, menyusul penampilan impresifnya melawan Lazio dengan dua assist.

Namun, tentu saja tidak bisa mengesampingkan potensi serangan yang bisa ditunjukkan oleh Giroud yang bakal masuk ke lapangan dari bangku cadangan.

Striker Prancis itu baru saja pulih dari Covid-19 dan karena itu tidak siap untuk bermain 90 menit penuh, dikutip Tribun Jogja dari sempremilan.

Namun Giroud dipastikan bakal bersemangat untuk memainkan laga AC Milan kontra Liverpool di Liga Champions malam ini.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Inter Milan vs Real Madrid di Channel Tv UEFA

Giroud memang mencatatkan statistik yang bisa jadi modal AC Milan untuk mengalahkan Liverpool. Dikutip Tribun Jogja dari Calciomercato via sempremilan, Giroud memiliki rekor yang cukup bagus saat melawan Liverpool.

Dalam 16 pertandingan, ia telah mencetak 8 gol melawan tim Jurgen Klopp. Tujuh di antaranya di Premier League, kala ia membela Arsenal dan Chelsea.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved