Breaking News:

Liga Champions

Barcelona Dipermalukan Bayern Munchen di Camp Nou, Ini Alibi Ronald Koeman

Sementara itu, kapten Barcelona, Gerard Pique mengatakan bahwa timnya masih bisa bersaing di Eropa ketika pemain yang cedera kembali.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Hari Susmayanti
LLUIS GENE / AFP
Pemain Barcelona Luuk de Jong (kiri) berebut bola dengan bek Bayern Munich Niklas Sule pada pertandingan sepak bola grup E putaran pertama Liga Champions antara Barcelona dan Bayern Munich di stadion Camp Nou di Barcelona pada 15 September 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih kepala Barcelona, Ronald Koeman menyesalkan kekalahan telak 0-3 yang diderita anak asuhnya dari Bayern Munchen pada matchday pertama Grup E Liga Champions 2021/22 di Camp Nou pada Rabu (15/9/2021) dini hari WIB.

Bayern Munchen tiga kali menjebol gawang Blaugrana melalui gol yang dilesakkan oleh Thomas Muller (34') dan sepasang gol Robert Lewandowski (56', 85').

"Saya hanya punya tiga pemain depan untuk dipilih," kata pelatih asal Belanda ini dilansir Tribun Jogja dari laman Daily Mail.

“Tentu saja kami ingin bersaing lebih baik tetapi ada perbedaan dalam kualitas mereka sebagai tim [dan kami]. Ada perbedaan besar antara pemain di bangku cadangan juga. Kami memiliki banyak pemain dengan masa depan yang besar, tetapi saat ini kami membutuhkan pemain yang pulih dari cedera," jelasnya.

Koeman menambahkan, timnya memulai dengan baik tetapi memiliki kendala dalam melakukan serangan.

"Kami tidak beruntung dengan gol pertama dan dari gol kedua mereka itu sangat sulit. Saat ini mereka adalah tim yang lebih baik dari kami," ujarnya.

"Di sinilah kita sekarang. Jordi Alba sakit tadi malam dan masih bermain. Ini adalah pertandingan pertama Luuk De Jong. Alba sangat lelah dan kami tidak ingin mengambil risiko dia bermain sepanjang pertandingan,"

Sementara itu, kapten Barcelona, Gerard Pique mengatakan bahwa timnya masih bisa bersaing di Eropa ketika pemain yang cedera kembali.

"Kami bertanding di babak pertama dan gol mereka datang dari sebuah tendangan yang terdefleksi," kata kapten Barca itu setelah kalah 0-3.

“Tim tidak bersembunyi dan kami memiliki pemain muda yang melakukan debut di Liga Champions. Saya yakin kami akan berakhir bersaing. Kami memiliki Ansu (Fati), Ousmane (Dembele) dan Kun (Aguero) yang masih harus pulih dari cedera. Kami jelas bukan salah satu favorit juara saat ini.”

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved