Breaking News:

Liga Champions UEFA

Prediksi Young Boys vs Manchester United: Menanti Cristiano Ronaldo Menggila Lagi

Cristiano Ronaldo akan memimpin lini depan Manchester United, membuat debut Eropa keduanya setelah kembali klub.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Hari Susmayanti
Oli SCARFF / AFP
Cristiano Ronaldo merayakan gol kedua di Liga Inggris antara Manchester United vs Newcastle di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 11 September 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United menargetkan kemenangan guna memuluskan jalan mereka di ajang Liga Champions UEFA, ketika bertandang ke markas BSC Young Boys pada laga perdana Grup F di Stade de Suisse Wankdorf, Bern, Swiss, Selasa (14/9/2021) pukul 23.45 WIB.

BSC Young Boys memulai kompetisi Eropa mereka di babak kualifikasi kedua sebelum mengalahkan Slovan Bratislava, CFR Cluj dan Ferencvaros untuk mengamankan tempat mereka di babak penyisihan grup.

Di level domestik, juara Swiss memulai musim tak begitu baik, hanya memenangkan dua dari lima pertandingan pembukaan mereka, meskipun pertandingan terakhir mereka adalah kemenangan 4-0 dari FC Zurich.

Manchester United, di sisi lain, sejauh ini telah memainkan empat pertandingan musim ini, memenangkan tiga di antaranya untuk menjadi pemimpin awal di Liga Premier.

Pokok pembicaraan terbesar seputar Setan Merah, yang mencapai Liga Champions UEFA dengan finis kedua di papan atas Inggris, adalah kembalinya Cristiano Ronaldo, yang mencetak dua gol pada debutnya melawan Newcastle United.

Manchester United telah memenangkan kedua pertemuan mereka dengan Young Boys sejauh ini, mengalahkan mereka 1-0 dan 3-0 di Liga Champions pada tahun 2018. 

Juru taktik Young Boys, David Wagner memiliki sejumlah masalah kebugaran yang menghambat persiapannya menjelang kunjungan Manchester United.

Pada hari Selasa, manajer BSC Young Boys harus bermain tanpa sebanyak enam pemain tim utama.

Kabar baiknya adalah bahwa hampir setiap pemain tersebut akan kembali beraksi sebelum akhir bulan.

Namun, pertandingan Manchester United datang terlalu cepat bagi mereka. Para pemain tersebut adalah Fabian Lustenberger (achilles), Cedric Zesiger (kaki), Esteban Petignat (lutut), Nico Maier (kebugaran pertandingan), Joel Monteiro (lutut) dan Jean Pierre Nsame (cedera otot).

Baca juga: Prediksi Line Up Real Madrid vs Inter Milan, Marcelo dan Lucas Vazquez Berpeluang jadi Starter

Baca juga: Prediksi Skor CHELSEA Vs Zenit St. Petersburg: Kante dan Christian Pulisic Absen Bela The Blues

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved