Breaking News:

Liga Champions

Prediksi Line Up Real Madrid vs Inter Milan, Marcelo dan Lucas Vazquez Berpeluang jadi Starter

Los Blancos berhasil mengalahkan Celta Vigo dengan skor 5-2 akhir pekan lalu yang akan memberi mereka banyak momentum menuju pertandingan ini.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Hari Susmayanti
Twitter @Real Madrid C.F
Karim Benzema saat Real Madrid vs Borussia Monchengladbach di Liga Champions 

TRIBUNJOGJA.COM - Real Madrid akan melakoni bentrok kontra Inter Milan di San Siro pada laga pembuka Grup D di ajang Liga Champions UEFA, Kamis (16/9/2021) pukul 02.00 WIB.

Los Blancos, julukan Real Madrid, berharap mereka dapat meraih hasil positif dalam pertandingan penyisihan grup pertama di Liga Champions UEFA 2021/2022.

Los Blancos berhasil mengalahkan Celta Vigo dengan skor 5-2 akhir pekan lalu yang akan memberi mereka banyak momentum menuju pertandingan ini.

Carlo Ancelotti diprediksi akan memilih formasi 4-4-2 dan kemungkinan akan melakukan beberapa penyesuaian pada tim utamanya di pertengahan pekan.

Marcelo dan Lucas Vazquez sama-sama bisa menjadi starter saat bos Madrid itu ingin memberi Miguel Gutiérrez dan Luka Modric istirahat di bangku cadangan.

Thibaut Courtois akan tampil untuk Los Blancos setelah kebobolan dua gol melawan Celta Vigo Minggu lalu.

Nacho harus terus tampil bersama Eder Militao di jantung pertahanan Ancelotti saat mereka mencoba untuk menjaga pertahanan tetap solid selama 90 menit.

Dani Carvajal akan beroperasi sebagai bek kanan sementara Marcelo mengisi di sisi lain sebagai bek kiri.

Keduanya harus memilih dan memilih momen mereka untuk bergabung dalam serangan sehingga mereka tidak membiarkan diri mereka terekspos di belakang.

Baca juga: Grup E Liga Champions UEFA: Barcelona Vs Bayern Munchen, Prediksi Skor, Formasi Pemain

Baca juga: Prediksi Skor CHELSEA Vs Zenit St. Petersburg: Kante dan Christian Pulisic Absen Bela The Blues

Miguel Gutiérrez bisa turun ke bangku cadangan saat ia menawarkan perlindungan untuk posisi bek kiri.

Casemiro akan mengisi posisi lini tengah bersama dengan Federico Valverde karena mereka ingin menyulitkan lawan di lini tengah. Vinicius Junior akan menjadi starter di sayap kiri. Sementara Lucas Vazquez akan mendapatkan kesempatan untuk mengesankan dari kanan.

Luka Modric mungkin akan diistirahatkan di bangku cadangan Ancelotti tetapi bisa masuk untuk memberi dampak di babak kedua jika diperlukan.

Karim Benzema akan memimpin tim Madrid bersama dengan Eden Hazard di lini depan.

Benzema berhasil mencetak hattrick dan memberikan assist melawan Celta Vigo akhir pekan lalu, sehingga dia sekali lagi akan menjadi harapan terbaik Los Blancos untuk mencetak gol di pertengahan pekan.

Rodrygo harus puas di bangku cadangan saat dia menunggu kesempatannya untuk bersinar, jika Ancelotti memutuskan untuk memanggil jasanya. 

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid Vs Inter: Courtois; Marcelo, Nacho, Militao, Carvajal; Casemiro, Valverde; Vinicius Jr, Vazquez; Hazard, Benzema (TRIBUNJOGJA.COM/ HANIF SURYO)


Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved