Breaking News:

Liga Champions

Prediksi Chelsea vs Zenit: Formasi Terkuat Tuchel untuk Pertahankan Trofi Liga Champions

Chelsea menikmati perjalanan luar biasa di Liga Champions musim lalu, mengalahkan Atletico Madrid, Porto, Real Madrid dan Manchester City

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
JUSTIN TALLIS / AFP
Romelu Lukaku bakal menjadi andalan Thomas Tuchel saat Chelsea vs Zenit Rabu (15/9/2021) pukul 02.00 WIB dini hari nanti. 

TRIBUNJOGJA.COM - Juara bertahan Liga Champions Chelsea yang berada di grup H akan menjamu Zenit St Petersburg di Stamford Bridge, Rabu (15/9/2021) pukul 02.00 WIB.

Romelu Lukaku akan menjadi andalan Thomas Tuchel untuk menjalankan misi mempertahankan mahkota "Si Kuping Lebar" bersama skuad terkuatnya musim 2021-2022.

Chelsea menikmati perjalanan luar biasa di Liga Champions musim lalu, mengalahkan tim-tim seperti Atletico Madrid, Porto, Real Madrid dan Manchester City dalam perjalanan mereka untuk mengangkat trofi paling didambakan di klub sepak bola Eropa.

Setelah itu, Thomas Tuchel memimpin timnya memenangkan Piala Super UEFA, sementara The Blues adalah pemuncak klasemen bersama di Liga Premier juga di musim baru.

Memang, Chelsea belum pernah kalah dalam satu pertandingan di musim baru dan menuju pertandingan hari Selasa dengan kemenangan 3-0 atas Aston Villa yang diraih dengan susah payah.

Romelu Lukaku mencetak gol ketiga di Liga Inggris antara Chelsea vs Aston Villa di Stamford Bridge di London pada 11 September 2021.
Romelu Lukaku mencetak gol ketiga di Liga Inggris antara Chelsea vs Aston Villa di Stamford Bridge di London pada 11 September 2021. (Adrian DENNIS / AFP)

Zenit St Petersburg, sementara itu, mengalami masa sulit di Liga Champions musim lalu, saat mereka tersingkir di babak penyisihan grup.

Dan hal-hal akan menjadi sulit sekali lagi bagi tim Sergei Semak, mengingat mereka juga harus bersaing dengan Juventus dan Malmo di grup, selain Chelsea.

Namun, Zenit telah membuat awal yang mengesankan untuk musim baru, memulai segalanya dengan kemenangan Piala Super Rusia di musim panas, setelah itu mereka mencatat tujuh pertandingan tak terkalahkan di Liga Premier Rusia, di mana mereka berada di puncak klasemen, setelah menang 3-1 atas Akhmat Grozny terakhir kali.

Chelsea

Jorginho menggantikan N'Golo Kante di final Piala Super antara Chelsea vs Villarreal di Windsor Park di Belfast pada 11 Agustus 2021.
Jorginho menggantikan N'Golo Kante di final Piala Super antara Chelsea vs Villarreal di Windsor Park di Belfast pada 11 Agustus 2021. (Paul ELLIS / AFP)

Chelsea tidak akan diperkuat gelandang kunci N'Golo Kante, yang belum sepenuhnya pulih dari cedera yang dideritanya saat melawan Liverpool.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved