Breaking News:

Serie A

Ini Nasehat Del Piero untuk Juventus Jelang Melawan AC Milan: Jangan Pikirkan Masa Lalu

Situasi Juventus sedang tidak baik-baik saja. Rentetan hasil pertandingan yang kurang bagus membuat sang legenda, Alessandro Del Piero angkat bicara.

Editor: ribut raharjo
MIGUEL MEDINA / AFP
Juventus vs Napoli - Foto dok ilustrasi: Morata mencetak gol di Piala Super Italia (Supercoppa italiana) Juventus vs Napoli pada 20 Januari 2021 di stadion Mapei - Citta del Tricolore di Reggio Emilia 

TRIBUNJOGJA.COM - Situasi Juventus sedang tidak baik-baik saja. Rentetan hasil pertandingan yang kurang bagus membuat sang legenda, Alessandro Del Piero angkat bicara.

Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, memberikan saran agar mantan timnya bisa segera mengakhiri krisis di Liga Italia 2021-2022.

Juventus yang kembali dilatih Massimiliano Allegri menjalani start lambat pada awal musim Liga Italia 2021-2022.

Mereka belum meraih kemenangan dalam tiga laga perdana di kompetisi tersebut. Bianconeri, julukan Juventus, imbang melawan Udinese (2-2) dan kalah dua kali dari tim promosi Empoli (0-1) dan Napoli (1-2).

Hasil-hasil tersebut membuat Juventus baru meraih satu poin dan saat ini berada di urutan ke-16 klasemen sementara Liga Italia.

Top skor sepanjang masa Juventus, Alessandro Del Piero, terkejut dengan penampilan Juventus pada awal musim ini.

Del Piero paham betul Juventus kini tak lagi diperkuat Cristiano Ronaldo yang memilih pulang ke klub lamanya, Manchester United.

Namun, Del Piero mengatakan bahwa Juventus harus terbiasa dengan situasi baru ini.

"Saya terkejut dengan awalan Juventus, tetapi tidak dengan kekalahan mereka dari Napoli," kata Del Piero kepada Sky Sport Italia, dilansir dari Football Italia.

"Semua orang membicarakan Cristiano Ronaldo karena dia pergi pada saat-saat terakhir dan banyak hal lainnya."

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved