Breaking News:

La Liga

Bursa Transfer: Inilah Bek Muda Incaran Barcelona Pengganti Lenglet dan Umtiti

Salisu telah membuat 19 penampilan untuk Southampton, dengan empat di antaranya datang di hari pertandingan Premier League musim ini. 

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
instagram.com/salisu_sarki
Bek muda Southampton, Mohammed Salisu (kanan). 

TRIBUNJOGJA.COM- Barcelona dilaporkan tertarik untuk mengontrak bek Ghana berusia 22 tahun Mohammed Salisu dari klub Liga Premier Southampton.

Dilansir Tribun Jogja dari laman Fichajes, Barcelona tertarik untuk mengontrak bek tengah di jendela transfer mendatang.

Pasalnya, Gerard Pique semakin dekat dengan masa pensiunnya sementara Clement Lenglet dan Samuel Umtiti terus gagal tampil mengesankan.

Untuk itu, Blaugrana telah mengarahkan pandangan mereka pada Mohammed Salisu.

Mohammed Salisu bergabung dengan Southampton musim panas lalu, dan sejak itu hanya membuat kemajuan bertahap dalam karirnya.

Pemain baru Southampton Mohammed Salisu dari Real Valladolid.
Pemain baru Southampton Mohammed Salisu dari Real Valladolid. (Premierleague.com)

Setelah diberi banyak waktu untuk beradaptasi di Liga Premier, hanya setelah beberapa bulan, pemain berusia 22 tahun itu berhasil menjadi pemain reguler bagi The Saints.

Kepergian Jannik Vestergaard telah membantu perjuangannya lebih jauh, dan dia sekarang menjadi bek tengah pilihan pertama.

Sampai saat ini, Salisu telah membuat 19 penampilan untuk Southampton, dengan empat di antaranya datang di hari pertandingan Premier League musim ini. 

Setelah menunjukkan tanda-tanda kemajuan sejak menjadi pemain reguler di St. Mary's, bek asal Ghana itu mulai menarik minat beberapa klub terbesar di dunia, dan khususnya, Barcelona.

Barcelona memang mengontrak Eric Garcia untuk memperkuat unit pertahanan sentral mereka di jendela transfer musim panas, dengan pemain muda itu segera menjadi pemain reguler.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved