Breaking News:

BREAKING NEWS: Zlatan Ibrahimovic Dipastikan Absen di Laga AC Milan Kontra Liverpool

Zlatan Ibrahimovic akan absen sebagai tindakan pencegahan setelah merasakan nyeri pada tendon Achilles-nya saat latihan pada Selasa pagi.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Muhammad Fatoni
twitter.com/acmilan
Selebrasi Ibrahimovic seusai mencetak gol ke gawang Lazio pada lanjutan Serie A di Stadion San Siro, Minggu (12/9/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM - Penyerang veteran asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, dipastikan absen memperkuat AC Milan saat melakoni laga tandang kontra Liverpool di Anfield pada Kamis (16/9/2021) pukul 02.00 WIB, lantaran kembali mengalami cedera.

Dilansir Tribun Jogja dari laman Sky Sports, Zlatan Ibrahimovic akan absen dalam pertandingan Liga Champions AC Milan melawan Liverpool, sebagai tindakan pencegahan setelah merasakan nyeri pada tendon Achilles-nya saat latihan pada Selasa pagi.

Ibrahimovic, 39, kembali dari empat bulan absen karena cedera lutut pada hari Minggu, mencetak gol dalam kemenangan 2-0 Milan melawan Lazio untuk menjadikannya pencetak gol asing tertua di Serie A.

"Ibrahimovic tidak pernah menjadi tua dan dia memiliki semangat yang besar, api yang membara di dalam dirinya," kata pelatih Milan Stefano Pioli setelah pertandingan itu.

"Dia bersaing untuk menang, dia selalu berlatih dengan maksimal dan dia melakukannya dengan senang hati. Ketika Anda seperti itu, Anda tidak merasakan tahun-tahun berlalu."

Sebelumnya, manajer Liverpool, Jurgen Klopp memuji Ibrahimovic sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah ada dalam konferensi pers pra-pertandingannya.

“Dia adalah orang yang memiliki momen luar biasa dalam sebuah permainan,” katanya.

“Jika dia tidak bermain, kemungkinan Olivier Giroud bermain, atau Rebic bermain, atau apa pun; semua profil yang sedikit berbeda, tetapi semuanya sangat bagus. Ini akan sangat menarik,"

Milan sepertinya tidak akan kehilangan banyak pemain lain untuk pertandingan tersebut, meskipun gelandang Sandro Tonali menyaksikan sesi latihan hari Selasa dari pinggir lapangan karena menderita sakit.

Manajer Stefano Pioli diperkirakan akan menggunakan formasi 4-2-3-1, dengan Giroud memimpin lini depan dan didukung oleh Rebic, Rafael Leao dan Brahim Diaz.

(TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved